Gadget  

6 HP Samsung 4G Murah Baterai Besar

HP Samsung 4G Termurah

Sobat AndroidPonsel! sedang mencari HP 4G Samsung yang murah namun berkualitas? Tenang, sobat bisa menemukannya pada artikel ini.

Di dalam artikel ini kami akan update HP Samsung 4G dengan harga paling murah dan akan kami update setiap bulannya, karena Samsung sangat cepat meluncurkan produk terbarunya jadi kami akan mengikuti setiap update terbaru dari perusahaan tersebut.

Nah jika sekiranya sobat salah satunya dan ingin memiliki smartphone Samsung 4G namun dengan harga yang murah dan masih worth it untuk digunakan, sobat bisa nih simak ulasan di bawah ini!

Daftar HP Samsung 4G Murah

Nah karena memang banyak banget nih produk samsung yang dijual di harga 1 jutaan, jadi kami benar benar sortir dari tahun terbaru saja ya. Karena dari pada sobat beli HP yang sudah usang di 2 tahun lalu, lebih baik membeli HP baru.

Berikut adalah daftar HP Samsung 4G Murah dengan harga 1 jutaan saja.

Samsung Galaxy M10

HP Samsung 4G Termurah

Rekomendasi HP Samsung 4G termurah lainnya yaitu ada Samsung Galaxy M10. Nah smartphone yang kekinian banget dengan khas layar penuhnya, cukup populer dan banyak digunakan lho! Mengingat layarnya yang cukup lebar, dan desainnya yang kekinian dengan mode layar penuh ditambah spesifikasi yang cukup unggul di kelasnya.

Nah bagaimana sih spesifikasinya? Berikut ini spesifikasi Samsung Galaxy M10 :

  • Layar: PLS TFT 6.22 inches, 720 x 1520 pixels, 19:9 ratio
  • Chipset: Exynos 7870 Octa (14 nm)
  • CPU: Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53
  • GPU: Mali-T830 MP1
  • Memori Internal: 32 GB, 3 GB RAM or 16 GB, 2 GB RAM
  • Memori Eksternal: microSD, up to 512 GB
  • Kamera Belakang: 13 MP, f/1.9, 1/3.1″, 1.12µm, PDAF + 5 MP, f/2.2, 1/5″, 1.12µm
  • Kamera Depan: 5 MP, f/2.0
  • OS & Baterai: Android 8.1 (Oreo), 3400 mAh

Sobat bisa lihat kan? Dengan harga 1 jutaan sobat sudah mendapat Smartphone dengan chipset yang cangih yaitu Exynos 7870, ditambah dua sensor kamera yang luamayan untuk menunjang kegiatan fotografi sobat. silahkan deh sobat miliki sekarang!

Samsung Galaxy A10S

HP Samsung 4G Termurah

Daftar HP Samsung 4G murah lainnya yaitu ada Samsung Galax A10s.

Apasih keunggulannya?

Perlu sobat ketahui, Samsung Galaxy A10s mempunyai tampilan yang ‘ganteng’ disandingkan dengan Chipset yang mumpuni yang membuat Samsung seri ini banyak diperbincangkan para pengguna Samsung. Penasaran bagaimana spesifikasinya? Berikut spesifikasinya :

  • Layar: IPS LCD 6.2 inches, 720 x 1520 pixels, 19:9 ratio
  • Chipset: Mediatek MT6762 Helio P22 (12 nm)
  • CPU: Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
  • GPU: PowerVR GE8320
  • Memori Internal: 32 GB, 2 GB RAM
  • Memori Eksternal: microSD, up to 512 GB
  • Kamera Belakang: 13 MP, f/1.8, 28mm (wide), AF + 2 MP, f/2.4, depth sensor
  • Kamera Depan: 8 MP, f/2.0
  • OS & Baterai: Android 9.0 (Pie), 4000 mAh

Dengan harga yang bisa dikatakan tidak mahal dan cukup murah ini yaitu 1 jutaan saja, sobat sudah bisa mendapatkan HP Samsung 4G dengan chipset atau dapur pacu Mediatek MT6762 Helio p22, disandigkan dengan 2 sensor kamera, dan kapasitas baterai yang lumayan besar 4000 mAh untuk memungkinkan sobat bisa menggunakannya seharian!

Samsung Galaxy A03

Galaxy A03

Samsung menghadirkan Galaxy A03 yang dibandrol dengan harga relatif murah nih, ponsel ini hadir dengan layar berukuran 6,5 inci adn tentu saja sudah mengemas OS Android 11 yang dibalut dengan One UI.

Untuk performanya, Galaxy A03 ini dibekali dengan chip prosesor bertenaga 1.6 GHz yang membuat ponsel entry level ini mampu menjalankan beragam aplikasi dan game dengan lancar. Selain itu ponsel ini dibekali dengan RAM 3 GB atau 4 GB yang membuat ponsel menjadi lebih nyaman saat multitasking.

Nah walaupun masuk dalam jajaran ponsel 4G murah, tapi ponsel ini sudah dibekali dengan sensor kamera utama sebesar 48 MP dan 2MP sensor kedalaman, sedangkan kamera depannya hadir dengan sensor 2MP.

Bisa dibilang Galaxy A03 ini cukup lengkap dalam hal fitur, hanya saja tipe ini belum dibekali dengan teknologi NFC yang bisa dibilang merupakan fitur yang termasuk penting karena mempermudah berbagai sistem transaksi.

Tapi kalau mencari ponsel dengan kapasitas baterai yang besar Galaxy A03 bisa diandalkan, karena sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Samsung Galaxy A03S

Galaxy A03s

Yang satu ini adalah varian berbeda dari galaxy A03, versi A03s ini memiliki harga yang sedikit lebih murah dibandingkan saudaranya tersebut.

Yang membuatnya lebih murah ada pada bagian kameranya, karena pada A03s ini kamera belakang hanya dibekali dengan sensor utama sebesar 12 MP, tapi kamera belakang tersebut ada 3 lensa, 12MP + 2 MP kedalaman dan 2MP macro. Sedangkan kamera depan mendapatkan sensor sebesar 5MP.

Untuk performanya ponsel Galaxy A03s ini dibekali dengan chip MediaTek MT6765 P35 yang disandingkan dengan RAM dengan pilihan 2 GB / 3GB dan 4GB. Sementara yang hadir di Indonesia hanya versi 3GB / 32 GB dan 4 GB / 64 GB.

versi ini masih dibekali dengan kapasitas baterai 5.000 mAh dan menariknya di A03s ini sudah dibekali dengan fitur NFC.

Samsung A03 Core

Galaxy A03 Core

Selanjutnya Masih di seri A03, tapi yang ini adalah Galaxy A03 Core. Ngomongin harga seri A03 Core ini memiliki harga yang lebih mudah dari A03 dan A03s, yang berkisar di 1,2 jutaan.

Karena harganya yang lebih murah tentu saja ada pengurangan dari sisi spesifikasinya, pertama chipset yang digunakan adalah Unisoc SC9863A yang disandingkan dengan RAM 2 GB / 32 GB.

Kedua kameranya hanya dibekali dengan satu sensor kamera utama di bagian belakang sebesar 8 MP dan kamera depan sebesar 5MP.

Untuk ukuran layarnya masih sama 6,5 inci dengan tipe PLS LCD dan kapasitas baterainya masih sebesar 5.000 mAh. Jadi ini bisa menjadi pilihan jika mencari HP Samsung 4G murah dengan buget terbatas.

lihat juga 5 Daftar HP Gaming Murah Terbaik ! Siapa tahu ada yang menarik perhatian Sobat untuk membelinya.

Akhir Kata

Diatas adalah daftar HP Samsung 4G termurah yang wajib sobat miliki di tahun ini! Walau harga murah 1 jutaan, nyatanya HP diatas memiliki spesifikasi yang mumpuni di kelasnya!

Sedikit tambahan, jika sobat ingin mencari hp satu jutaan lainnya seperti HP Vivo sobat bisa membaca artikel yang sudah kami publish sebelumnya.

Silahkan Sobat Pertimbangan, dan jangan sampai salah memilih!



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks