Game  

Cara Dapat Cuan dari Laika Verse Game NFT

game Laika Verse

Laika Verse adalah game play-to-earn yang berada di dalam jaringan blockchain. Game ini menawarkan cara investasi yang menarik dengan gameplay yang seru. NFT is non-fungible token (NFT) yang bisa mendapatkan koin kripto dengan mudah. Follow pada akun resmi Twitter mereka @LaikaverseNFTs.

Dan di sini kami akan membahas lebih lengkap bagaimana memainkan game Laika Verse untuk mendapatkan uang yang lebih banyak! Jadi Sobat bisa pantengin terus artikel ini ya!.

Sebagai informasi, tahun 2022 ini kita akan kedatangan beragam game yang menawarkan koin kripto secara gratis, salah satunya yang sudah hadir adalah Laika Verse game blockchain yang akan membuat Sobat mendapatkan koin kripto, dan caranya juga sangat mudah, selain itu sebelumnya kami sudah membahas game Axie Infinity yang juga memberikan aset kripto juga loh.

Game Play Laika Verse

Laika Verse

Di game ini Sobat akan menjelajah luar angkasa dan membangun koloni serta melakukan ekspansi untuk mendapatkan keuntungan.

Game Play-To-Earn ini tentu menggunakan jaringan blockchain untuk menghasilkan koin kripto, Sobat diharuskan melewati berbagai misi dan juga bisa membeli aset NFT, dan Sobat juga akan menemukan beragam kegiatan lelang aset-aset langka yang tentu menguntungkan.

Selain keseruannya, game ini juga menawarkan cara investasi yang bisa dibilang menarik, karena sambil bermain kita bisa mencari uang dan membangun investasi di dunia kripto.

Game ini bisa dibilang bukan game ecek-ecek semata, karena buktinya grafik social score dari game Laika Verse ini mendapatkan 1529, hal ini diketahui dari laman situs PlaytoEarch, dan score ini terbilang cukup besar bagi para pemula.

Di dalam game ini juga terdapat fitur yang cukup menarik, diantaranya karena game ini masuk dalam kategori Plat-to-Earn (P2E), jadi dengan memainkan Laika Verse dan juga punya NFT sobat bisa bermain dan melakukan mining kripto sekaligus.

Di dalam game ini juga terdapat MarketPlace yang bisa menjadi tempat jual beli item Laika Verse tentu saja item tersebut juga bisa diperjual belikan melalui Marketplace NFT seperti OpenSea yang beberapa waktu lalu dihebohkan oleh anak mudah Indonesia yang mendapatkan uang miliaran dari NFT.

Jika Sobat sudah mengenal gamenya, lantas bagaimana dengan cara mendapatkan uang atau darimana kita bisa mendapatkan cuan di game ini. Sebelum itu Sobat harus tahu dulu nih berapa sih harga token LAIKA ini: Pada artikel ini kami terbitkan, harga LAIKA belum dapat diketahui karena memangbelum dirilis saat ini, kabarnya sih baru akan dirilis pada kuartal kedua tahun 2022.

Selain itu, di game ini Sobat bisa memperjual belikan NFT dan mendapatkan cuan melalui item yang sobat dapatkan di dalam game, seperti senjata langka, karakter hero, alien bahkan juga pesawat luar angkasa. Semakin langkah semakin mahal loh harganya.

Oh ia Sob, tapi kalian harus bersabar ya, karena marketplace dari game Laika Verse ini masih dikembangkan dan baru pertengahan tahun 2022 dibuka!.

Cara Daftar dan Mainkan Game Laika Verse

Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, karena game ini belum dirilis jadi kita masih belum bisa memainkannya, jadi Sobat harus bersabar menunggu sampai kuartal ke dua tahun ini ya, dan Sobat bisa mendapatkan informasi detailnya di website https://laikaverse.com jangan sampai salah alamat web.

Sebelum itu, Sobat juga harus punya dompet kripto yang aktif, Soba bisa menggunakan Metamask atau Trust Wallet Sebagai dompetnya ya!.

Cara Main Game Laika Verse

Cara main Laika Verse untuk mendapatkan uang juga sangatlah mudah, Sobat bisa menjelajahi semesta untuk membangun koloni di planet yang dihuni, selain itu Sobat juga wajib banget mengembangkan pasukan untuk memperluas wilayah.

Nah untuk mendapatkan token, Sobat harus bertarung dengan pemain lain, tentu saja tokennya juga punya jumlah yang berbeda-beda, dan token inilah yang digunakan untuk membeli aset NFT di marketplace yang disediakan, selain itu ada fitur lelang item jadi semakin menarik bukan?.

Baca juga: 6 Aplikasi Crypto Indonesia Terbaik untuk Aktivitas Trading Anda

Akhir Kata

Nah itulah informasi tentang Game Laika Verse yang bisa menjadi salah satu pilihan game Play-to-earn yang membuat sobat cuan melalui koin kripto. Tentu saja cukup menjanjikan bukan? Selain cuan sobat bisa menikmati gamenya. Jadi kita nantikan saja perilisannya ya, dan kami akan update kabar terbarunya di sini!.

Video Teaser dari game Laika Verse bisa dilihat di bawah ini:



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks