Cara Menghapus Akun Ovo Permanen

cara menghapus ovo

Artikel kali ini membahas cara untuk menghapus akun OVO dengan mudah! Simak dan jangan lupa bagikan di sosial media ya.

Sobat pengguna dompet digital OVO ? ya ini adalah salah satu dompet digital yang cukup banyak digunakan dan menawarkan banyak promosi. Tapi karena sekarang banyak sekali layanan Dompet Digital seperti DANA, Link AJA dan GoPay tentu Sobat harus menghapus salah satunya bukan?

Nah dalam artikel ini kami akan membahas secara detail cara untuk menghapus akun OVO secara permanen sehingga sobat tidak bisa menggunakannya kembali.

Tapi sebelum sobat mengikuti langkah untuk hapus akun ovo secara permanen, Sobat harus pastikan lagi kalau memang sudah tidak ingin menggunakan dompet digital satu ini, karena jika Sobat ingin mengaktifkannya kembali Sobat harus melakukan verifikasi dari awal lagi.

Cara Menghapus Akun OVO Permanen

cara menghapus ovo

Nah pastikan kembali dan kuatkan dulu kalau sobat benar-benar mantap untuk menghapus akun ovo secara permanan. Kalau sudah yakin silahkan ikuti langkahnya di bawah ini.

Cara menghapus akun ovo permanen

  1. Buka Akun Gmail

    Sobat bisa buka akun gmail dari HP ataupun laptop dan PC, dan kemudian buatlah email untuk dikirimkan ke CS@ovo.id dengan judul iklan “Bagaimana Cara Menghapus Akun Ovo saya”.

  2. Isi detail email

    Lengkapi email tersebut dengan detail akun OVO yang sobat miliki dan lapitkan dengan foto ktp yang sobat punya.

  3. Tunggu email balasan

    Nantinya CS Ovo akan membalas email cara untuk menonaktifkan akun OVO, Sobat hanya tinggal mengikuti cara-cara yang dijelaskan saja.

  4. Proses Menonaktifkan

    Silahkan ikuti cara-cara dari balasan email, selanjutnya Sobat hanya perlu menunggu apakah akun disetujui di hapus atau tidak. Jika disetujui semua riwayat transaksi dan lainnya akan terhapus secara permanen.

Nah setelah sobat berhasil menghapus akun ovo, jangan lupa untuk untuk menghapus ovo dari berbagai layanan pembayaran seperti akun Tokopedia jika Sobat menggunakannya.

Cara menghapus ovo dari Tokopedia dan grab cukup mudah, Sobat hanya perlu login ke Tokopedia atau grab dan masuk ke menu profil ovo, Sobat bisa scroll ke bawah dan cari tombol hapus atau Logout. Kemudian tekan tombol hapus akun Ovo dan secara otomatis akun ovo grab akan terhapus.

Baca juga: OVO PayLater Penjelasan Dan Cara Mengaktifkannya

FAQ

Apa itu OVO ?

OVO merupakan layanan keuangan digital asal Indonesia yang mempermudah pengguna untuk bertransaksi di merchant, untuk mempermudahkan pengguna dalam bertrasaksi secara online atau melakukan topup di Grab, Gojek dan Tokopedia.

Bagaimana Cara Upgrade Akun OVO Premier?

Bagi anda yang inging melakukan Upgrade ke akun OVO premier dapat langsung melalui aplikasi OVO di android atau Iphone pada menu Upgrade Akun OVO Premier.

Apakah OVO Aman Untuk Pembayaran?

Ovo sudah aman karena sudah diawasi dibawah lembaga Sistem keuangan OJK, Namn tidak disarankan untuk anda yang ingin menyimpan uang dalam sekala besar.

Akhir Kata

Demikian pembahasan kami megenai cara menghapus akun Ovo permanen baik yang masih tersangkut di Grab dan Tokopedia melalui email di Hp android secara permanen dengan mudah dan cepat. Semoga informasi ini bermanfaat.


Feedback: Jika ada informasi dari artikel/berita yang keliru/salah tolong bantu kami untuk merevisinya dengan cara menyampaikannya di kotak komentar di bawah ini atau melalui email di info(at)androidponsel.com. Kami sangat berterima kasih jika sobat bisa membantu kami memperbaikinya. Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *