10+ HP Harga 1 Jutaan Terbaik (Update Agustus 2022)

hp harga 1 jutaan terbaik

Jika Sobat ingin membeli HP harga 1 jutaan terbaik, Sobat berada di halaman yang tepat, karena di sini kami akan memberikan informasi secara uptodate daftar rekomendasi HP dengan harga murah tapi tidak murahan.

Karena sebelum merekomendasikannya kami sudah membandingkannya dengan spesifikasi HP dan harga sehingga kami bisa menjabarkannya di laman ini.

Tunggu apalagi, berikut adalah daftar HP harga 1 jutaan terbaik yang bisa menjadi pilihan Sobat untuk dibeli!

Realme C21Y

Realme C21Y HP 1 jutaan terbaik

HP harga satu jutaan terbaik ini datang dari Realme C21Y yang hadir dengan layar berukuran 6,5 inci. Asiknnya HP datang dengan pilihan RAM 3 GB atau 4 GB dan internal memori 32 GB atau 64 GB. Sementara untuk chipset prosesornya menggunakan UNISOC Tiger T610 yang juga dilengkapi dengan baterai 5.000 mAh.

Dengan kapasitas baterai yang cukup besar tentu saja ini menjadi daya tarik yang cukup menarik. Selain itu HP ini sudah mendapatkan sertifikasi keandalan tinggi dari TUV Rheinland yang artinya menjamin realme C21Y memiliki ketahanan paling tidak selama tiga tahun.

Nah HP Realme C21Y ini dibandrol di harga Rp.1.599.000, tapi Sobat jangan ambil keputusan dahulu karena masih ada yang lainnya.

Samsung Galaxy M11

Samsung Galaxy M11 HP Satu jutaan

Hp 1 Jutaan Terbaik selanjutnya adalah Samsung Galaxy M11, tentu saja jika sobat ingin performa yang lebih ok, Sobat bisa mempertimbangkan HP yang satu ini, di harga Rp.1.849.000 ponsel sudah dibekali dengan chipset Snapdragon 450 yang disandingkan dengan pilihan RAM 3GB atau 4GB dengan penyimpanan internal 32 GB atau 64 GB.

Sementara untuk kapasitas baterainya juga cukup besar yaitu mendapatkan 5.000 mAh. Yap Galaxy Seri M memang dikebal memiliki ketahanan baterai yang cukup tangguh jadi tak perlu diragukan lagi jika mencari daya tahan baterai yang OK.

Selain itu Samsung juga punya antaramuka One UI yang terkenal dengan kemudahannya, dan tentu saja stabil dan tidak ada iklan yang mengganggu. Cocok banget untuk yang tidak suka hal hal yang ribet.

Sementara kameranya, ponsel ini berbekal kamera belakang dengan tiga sensor kamera 13MP sensor utama, 5 MP ultrawide, dan 2 MP sensor kedalaman, dan kamera depan mendapatkan 8 MP. Bagaimana menarik bukan?

Infinix Hot 10 Play

Infinix Hot 10 Play hp 1 jutaan terbaik
Infinix Hot 10 Play

JIka Sobat menginginkan HP 1 jutaan dengan layar yang luas, Sobat wajib melirik ponsel Infinix Hot 10 Play, karena ponsel ini hadir dengan layar berukuran 6,82 inci, tentu saja dengan layar yang luas akan sangat memuaskan jika digunakan untuk multimedia bukan?.

Selain itu Infinix Hot 10 Play hadir dengan chipset prosesor Mediatek Helio G25 yang sindingkan dengan pilihan RAM 2 GB atau 4 GB dengan internal antara 32 GB atau 64 BG.

Menariknya lagi, ponsel ini juga mengemas baterai yang besar, yaitu sebesar 6.000 mAh yang bisa dibilang mengalahkan dua HP yang sudah kami sebutkan di atas.

Sementara kameranya dilengkapi dengan kamera dua sensor kamera belakang 13 MP dan juga QVGA sedangkan kamera depan mendapatkan sensor 8 MP.

Menarik untuk dipertimbangkan, Harga HP Infinix Hot 10 Play dipasaran berkisar di Rp.1.499.000. Cukup murah bukan?.

Samsung Galaxy A03

Samsung Galaxy A03

Samsung Galaxy A03 selain masuk jajaran HP 1 jutaan terbaik, juga masuk di HP Samsung 4G murah terbaru yang patut dipertimbangkan.

Ponsel ini memiliki ukuran layar 6,5 inci menggunakan panel PLS LCD yang juga dilengkapi dengan kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh.

Sedangkan performanya, ponsel dibelali dengan chipset Octa-core yang berjalan dengan OS Android 11 dibalut dengan antaramuka ONE UI dari Samsung. Selain itu HP ini memiliki pilihan RAM 3 GB atau 4 GB sedangkan penyimpanan 32 GB atau 64 GB.

Untuk kameranya, pada bagian belakang terdapat dua sensor kamera, yaitu 48 MP sensor utama dan 2 MP sebagai sensor kedalaman, sedangkan kamera depan dilengkapi dengan sensor 2 MP.

Menariknya, harga Samsung Galaxy A03 ini cukup murah yaitu hanya Rp. 1.499.000 saja!.

Redmi 9C

hp 1 jutaan terbaik Redmi 9C

Redmi 9C hadir sebagai HP harga 1 jutaan yang cukup menarik, walaupun HP ini bukan HP terbaru tapi paling tidak spesifikasinya masih layak untuk sobat pertimbangkan.

HP ini hadir dengan ukuran layar 6,53 inci dengan panel IPS LCD, dan dibekali dengan chipset MEdiatek Helio G35 yang disandingkan dengan RAM 3 GB / 32 GB arau RAM 4 GB / 64 GB.

Urusan kamera, ponsel hadir dengan tiga buah kamera belakang dengan konfigurasi 13 MP lensa wide, 2 MP lensa makro, dan 2 MP lensa kedalaman. Sedangkan kamera depan dibekali dengan sensor lensa 5MP.

Sementara untuk baterainya, HP ini dibekali dengan kapasitas sebesar 5.000 mAh, tapi sayangnya belum dilengkapi dengan fitur NFC.

Harga Redmi 9C berkisar di harga Rp.1.449.000.

Redmi 9A

Redmi 9A

Nah kalau mau lebih murah dari Redmi 9C ada juga Redmi 9A nih, harganya cuma Rp.1.249.000 lantas apa bedanya dengan seri C nya ya?.

Nah untuk Redmi 9A ini mendapatkan performa dari Mediatek Helio G25 yang lebih rendah satu tingkat dari penggunaan Helio G35 yang digunakan pada Redmi 9C. Sedangkan pilihan RAMnya ada 2 GB / 32 GB dan 3 GB / 32 GB.

Sedangkan layarnya 9A ini hadir dengan ukuran yang sama yaitu 6,53 inci dengan kamera depan sebesar 5 MP. Untuk kamera belakang hadir hanya satu buah kamera dengan sensor 13 MP lensa wide.

Urusan baterai, ponsel sudah dibekali dengan kapasitas sebesar 5.000 mAh. dan HP ini juga belum dilengkapi dengan fitur NFC.

Nah dari perbandingan harga hanya 200ribu saja, kami lebih menyarankan sobat untuk memboyong Redmi 9C, karena perbedaan spek yang cukup signifikan.

Vivo Y01

Vivo Y01 hp 1 jutaan terbaik

Hp 1 jutaan yang patut dipertimbangkan selanjutnya adalah Vivo Y01 yang dibandrol dengan harga Rp.1.499.000.

Ponsel ini hadir dengan layar berukuran 6,51 inci dengan OS Android 11 tapi versi Go Edition. Nah ini berbeda dari kebanyakan, Android Go diperuntukan untuk ponsel dengan spek yang rendah, sehingga penggunaan aplikasinya sudah dicocokan untuk Android Go.

Walaupun demikian, ponsel ini ditenagai dengan chipset MEdiatek Helio P35 yang disandingkan dengan RAM 2 Gb / 32 GB atau 3 GB / 32 GB.

Urusan kameranya, ponsel dibekali dengan sensor kamera belakang antara 8 MP atau 13 MP (Single kamera) dan kamera depan mendapatkan sensor 5MP.

Sedangkan baterainya, ponsel ini sudah dibekali dengan kapasitas sebesar 5.000 mAh. Bagaimana menarik bukan?

Update Berkelanjutan

Nah untuk Sobat yang memang menantikan update HP 1 jutaan terbaik secara berkelanjutan, Sobat bisa bookmark halaman ini karena setiap ada HP baru dengan harga murah akan kami update di halaman ini.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks