Get Contact Apk Tolak Spam dan Lihat Nama Nomor Tlp Mencurigakan

Get Contact apk

GetContact Apk adalah aplikasi yang mampu mendeteksi panggilan spam, dan juga mampu melihat nama dari nomor tlp yang tidak dikenal

Pernahkah kamu merasa terganggu dengan adanya panggilan spam dari kontak yang tidak dikenal? Gangguan tersebut bisa membuat kamu merasa tidak nyaman untuk memegang HP.

Kini tidak perlu khawatir lagi karena ada solusinya yaitu dengan menggunakan aplikasi get contact apk yang bisa memblokir kontak tidak dikenal karena sudah melakukan panggilan spam.

Menyenangkan sekali memiliki aplikasi yang berfungsi dengan baik seperti get contact di perangkat smartphone Anda. Segalanya menjadi lebih mudah untuk kamu dalam melindungi dan meningkatkan pengalaman panggilan dari smartphone.

Aplikasi ini dipercaya dapat melihat nama penelpon sehingga kamu bisa memastikan dan mengidentifikasi panggilan spam dari kontak yang belum dikenal. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai get contact, simak ulasan mendalam di bawah ini.

Apa Itu GetContact apk?

Get Contact Mod

Getcontact merupakan aplikasi yang dapat memfilter penelpon pada perangkat seluler yang kamu miliki. Aplikasi Getcontact memungkinkan kamu untuk bisa memblokir semua kontak yang tidak diinginkan agar tidak melakukan panggilan kepada kamu.

Aplikasi ini punya versi gratis dan juga premium atau berbayar dengan harga mulai dari Rp 30ribuan/bulan, tentu saja versi premium memiliki fitur lebih menarik dan juga tidak adanya iklan yang menggangu.

Selain itu, jika menggunakan GetContact Pro apk premium Sobat memiliki kebebasan untuk mengakses berbagai fitur dengan sangat mudah.

Pada saat yang sama, aplikasi get contact sangat berguna dalam memberikan informasi mendalam mengenai penelpon yang belum terdaftar di daftar kontak.

Dengan demikian kamu bisa benar-benar mengidentifikasi identitas penelpon tersebut dan memastikan bahwa panggilan diblokir dengan benar.

Misalnya ada nomor tlp yang tidak dikenal mengirimkan pesan di WA dengan nama yang mencurigakan dan tidak diketahui, sobat bisa langsung melihat namanya menggunakan GetContact dengan cara menggunakan fitur pencarian.

Sobat cukup memasukan nomor tlp yang ingin di cek, dan hasilnya bisa langsung sobat lihat.

Sebagai informasi, Aplikasi get contact sudah digunakan oleh lebih dari 70 juta pengguna di seluruh dunia berkat fungsionalitas dan keandalan fiturnya.

Fitur –Fitur Get Contact Apk

Sebelum sobat menggunakan aplikasi getcontact ini, sobat harus memahami apa saja fitur yang ditarawkan aplikasi tersebut.

Sederhana dan Mudah Digunakan

Pengguna Android bisa dengan mudah menikmati setiap fitur aplikasi get contact karena pengaturannya sangat sederhana dan mudah digunakan bahkan oleh pemula sekalipun.

Kamu cukup menginstall dan mengaktifkan aplikasi pada perangkat seluler, setelah itu bisa langsung digunakan tanpa harus melakukan langkah-langkah lain.

Aplikasi tidak memerlukan pengaturan lebih lanjut karena bekerja sama secara otomatis dengan aplikasi panggilan yang ada di perangkat seluler kamu. Bahkan ketika kamu menerima panggilan baru saat itu juga aplikasi langsung memberikan semua informasi yang dibutuhkan.

Otomatis Memblokir Panggilan yang Tidak Diinginkan

Kamu hanya perlu melakukan tindakan sederhana, maka secara otomatis get contact akan memblokir semua panggilan spam yang kamu terima. Caranya masukkan saja nomor atau kontak panggilan spam tersebut ke dalam daftar yang diblokir.

Peringatan instan juga bisa muncul untuk panggilan yang tidak diinginkan dengan adanya notifikasi sebagai informasi awal. Dengan begitu kamu bisa memilih untuk menerima panggilan atau mengabaikannya apalagi jika kamu sedang sibuk.

Identifikasi Info Penelpon dengan Mudah

Kehebatan get contact yang selanjutnya adalah kemampuan melakukan identifikasi info penelpon. Meskipun tidak terdaftar di kontak, kamu tetap dapat melihat siapa orang yang menelpon itu.

Ketika panggilan berlangsung, kamu memiliki opsi untuk menerima panggilan atau langsung memilih opsi blokir.

Memiliki Akses untuk Melihat Tag Nama

Ketika kamu menggunakan aplikasi get contact versi premium, maka kamu tidak akan bisa melihat tag yang mencari tahu mengenai nomor kamu. Sedangkan dengan menggunakan get contact mod apk, kamu bisa melihat tag siapa saja orang yang mencari tahu nomor kamu.

Cara Mendownload Get Contact Apk

Bagi kamu yang tertarik untuk menggunakan aplikasi get contact yang sangat bermanfaat ini, maka bisa dengan mudah mengunduhnya di playstore.

Proses pengunduhan dari playstore memang gratis, namun hanya diberikan masa trial aplikasi selama 30 hari. Setelah itu, kamu harus membeli langganan premium untuk menikmati aplikasi dengan fitur yang lebih lengkap.

Perlu kamu ketahui juga bahwa aplikasi yang diunduh dari playstore memiliki fitur yang terbatas. Solusi untuk menikmati fitur yang lebih lengkap adalah menggunakan get contact premium yang berbayar, ingat jangan menggunakan versi Mod apk, karena itu cukup riskan sobat bisa membaca bahaya penggunaan aplikasi modifikasi untuk mengetahui detailnya.

Ketika menggunakan aplikasinya, kamu harus melakukan verifikasi keanggotan dan harus menggunakan nomor telepon aktif yang biasa digunakan. Setiap perangkat seluler hanya bisa digunakan untuk satu pendaftaran, tidak bisa melakukan pendaftaran secara berkali-kali atau berbeda nomor telepon.

Sebagaimana aplikasi android yang lain, Get contact juga akan meminta pengguna Android untuk memberikan izin akses tertentu. Pastikan kamu mempertimbangkan izin akses dan opsi lainnya untuk menerima permintaan ketika memasuki aplikasi pertama kalinya.

Jika tetap menggunakan aplikasi versi premium, jangan lupa untuk memperbarui perangkat android ke versi firmware terbaru. Hal ini bertujuan untuk memastikan kompatibilitasnya terutama ketika beroperasi dengan menggunakan versi aplikasi terbaru.

Cara Menginstall Get Contact Apk

Jika sobat download GetContact melalui Google Play Store. Sobat tidak akan repot ketika menginstalnya, karena sangat mudah dan pasti sobat sudah mengetahuinya ya.

Tapi jika sobat download file apknya seperti di website aptoide sobat wajib mengetahui cara instal file apk atau xapk agar tidak salah dalam melakukan pemasangan aplikasinya.

Berikut ini langkah-langkah untuk menginstallkan get contact apk yang sudah kamu unduh melalui link di atas.

  • Jika sudah mengunduh aplikasinya, maka buat pengaturan terlebih dahulu. Pilih menu keamanan atau security, kemudian aktifkan “install app sumber tidak dikenal atau unknown sources”.
  • Buka folder tempat menyimpan aplikasi yang telah didownload tadi, pilih install untuk memulai pemasangan aplikasi.
  • Tunggu beberapa saat hingga aplikasi get contact terpasang secara sempurna pada perangkat seluler. Buka aplikasi, kamu bisa mulai menggunakannya untuk berbagai keperluan.

Langkah penting dari proses penginstallan ini adalah mengaktifkan terlebih dahulu fitur “sumber tidak dikenal” pada perangkat seluler. Jika belum aktif, pastinya kamu juga tidak bisa menginstall aplikasi yang sudah diunduh tadi.

Cara  Menggunakan Get Contact apk

Menariknya, dengan menggunakan get contact maka kamu bisa mencari tahu nama kamu pada kontak orang lain tanpa batas. Nah cara menggunakan get contact yakni sebagai berikut.

  • Buka aplikasi get contact yang telah kamu unduh dan install.
  • Jika sudah masuk, ketikkan nomor ponsel kamu pada kolom bagian atas.
  • Klik “cari” untuk bisa menemukan nama kamu pada kontak orang lain.
  • Selain bisa melihat nama kamu, get contact juga memiliki keunggulan lain yakni bisa melihat nama teman, pacar dan lain-lain pada kontak orang lain melalui kolom bagian atas.
  • Untuk fitur yang satu ini kamu juga harus mengetikkan nomor temannya, kemudian klik “cari”.
  • Secara otomatis aplikasi get contact akan menampilkan nama-nama yang sedang kamu cari
  • Selesai. Mudah bukan?

Nama-nama yang muncul di get contact apk merupakan nama yang disimpan orang lain, bisa jadi kontak kamu dinamai dengan nama yang lucu atau bahkan nama yang lebih sopan.

Akhir Kata

Jangan lupa untuk nikmati sepuasnya fitur yang ada di versi GetContact premium trial yang diberikan oleh developer karena pada versi gratis fitur-fiturnya sangat dibatasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *