Gadget  

5 Rekomendasi Aksesoris Bagi Pengguna Baru iPhone 14

aksesoris iphone 14

Bagi yang baru saja membeli iPhone 14, alangkah baiknya jika ponsel tersebut dilengkapi dengan aksesoris tambahan yang fungsinya penting. Banyak contoh aksesorisnya, di antaranya adalah charger isi ulang, casing, dan lain sebagainya.

Dari sekian banyak aksesoris yang bisa ditambahkan pada iphone 14, ada 5 aksesoris penting yang direkomendasikan untuk digunakan. Apa sajakah aksesorisnya? Yuk simak ulasan di bawah ini.

5 Aksesoris Penting untuk iPhone 14 yang Direkomendasikan

1. Adaptor Charger

Ugreen 2C1A 65W

Aksesoris pertama yang direkomendasikan untuk iPhone 14 series termasuk versi Pro, Pro max adalah adaptor charger. Saat ini banyak sekali jenis adaptor charger yang dijual di pasaran, salah satunya adalah Ugreen 2C1A 65W. Dengan menggunakan adaptor charger, pengguna bisa mengisi ulang tiga perangkat secara bersamaan.

Ugreen 2C1A 65W memiliki 3 port pengisian cepat, yang proses pengisian daya baterai iPhone 14 bisa mencapai 50% dalam waktu 30 menit.

Adaptor charger tersebut dibekali dengan PWM Chip yang mampu memproteksi charger sehingga aman digunakan. Ukurannya pun sangat kecil, sehingga Ugreen 2C1A 65W ini mudah dibawa kemana-mana.

Saat ini Ugreen 2C1A Adaptor Charger 65W bisa dibanderol dengan kisaran harga Rp 345.000.

Baca juga: Review UGREEN 65W GaN Quick Charge

2. Magnetic Phone Case

Magnetic Phone Case iphone 14

Agar bodi iPhone 14 lebih terjaga dari benturan, sebaiknya dipasangkan aksesoris casing. Salah satu casing yang direkomendasikan adalah Ugreen memiliki Magnetic Phone Case yang terbukti mampu memberikan proteksi 360 derajat.

Di bagian sudut casing tersebut dibuat anti benturan, sementara di bagian belakangnya terdapat N52 yang semakin memperkuat daya tarik magnet.

Oleh karena itu, keberadaan casing ini menjadikan perangkat tersebut semakin nyaman digenggam. Terlebih lagi dengan adanya material khusus padanya, menjadikan casing tidak mudah menjadi kekuningan setelah lama digunakan.

Saat ini Ugreen Casing Magnetic bisa dibanderol dengan kisaran harga Rp 127.000.

Baca juga: 4 Keunggulan iPhone 14 Series Yang Harus Diketahui Sebelum Membelinya

3. Kabel Charger

kabel charger iphone 14

Kabel charger bawaan iPhone 14 memang lumayan panjang. Jika enggan menggunakannya, ganti saja dengan aksesoris iPhone 14 khususnya kabel Ugreen US532. Sebab, panjang kabel charger ini 1 meter saja.

Kabel charger ini dibuat dari kombinasi tenun dan silikon. Bagian luarnya dibuat dengan 48 kepang nilon, sementara bagian dalamnya berupa silikon lembut. Oleh karena itu, kabel charger ini diklaim kuat dan tahan terhadap tarikan.

Kabel charger tersebut juga dilengkapi dengan perisai grafen terhadap gangguan elektromagnetik. Oleh karena itu, seluruh tubuh kawat lebih lembut. Soal keamanan tidak perlu diragukan, karena kabel ini mendapatkan sertifikasi MFI.

Keunggulan lain dari kabel charger ini adalah pengguna bisa menggunakannya untuk melakukan transfer file dari iPhone ke MacBook hingga 480 Mbps.

Saat ini kabel charger Ugreen US532 bisa dibanderol dengan kisaran harga Rp 170.000. Ada 4 warna yang tersedia, yaitu perak, alphine hijau, hitam, dan abu-abu tua.

 4. Screen Protector Anti Spy

Screen Protector Anti Spy iphone 14

Agar layar iPhone 14 tetap aman dan terlindungi, sebaiknya pasang aksesoris tempered glass. Jika tidak ingin layar perangkat diintip oleh orang sekitar, gunakan saja anti-spy.

Salah satu anti-spy yang direkomendasikan adalah Ugreen Privacy Screen Protector SP206. Aksesoris ini dilengkapi dengan 8 derajat anti-spy yang menjadikan privasi tetap terjaga.

Meskipun proteksi privasi sangat terjaga, bukan berarti tampilan layar jadi tidak terang. Dijamin pengguna tidak terganggu dengan pemasangan anti-spy tersebut.

Saat ini Ugreen Privacy Screen Protector SP206 bisa dibanderol dengan kisaran harga Rp 114.000. Setiap pembelian akan mendapatkan 2 tempered glass anti spy.

5. Stand Holder

Stand Holder iphone 14

Untuk kebutuhan navigasi, tambahkan aksesoris Ugreen Stand Holde pada perangkat iPhone tersebut. Alat ini bisa dipasang di bagian ventilasi AC mobil.

Kemampuan alat ini dalam mengunci rapat bodi iPhone 14 dan menyangganya agar tidak terlepas dari holder tidak perlu diragukan lagi. Bahkan, meskipun mobil melewati jalan yang bergelombang. Terdapat mode rotasi yang memudahkan pengguna dalam melakukan pengaturan posisi.

Saat ini Ugreen Stand Holder bisa dibanderol dengan kisaran harga Rp 114.000.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks