Foto Nyata Samsung Galaxy S20 + 5G Muncul, Tidak Ada Layar Lengkung yang Terlihat

  • Whatsapp
Samsung Galaxy S20 5G Gambar Dipublikasikan oleh Max Weinbach
Samsung Galaxy S20 5G Gambar Dipublikasikan oleh Max Weinbach

AndroidPonsel.com – Dalam jadwal yang sudah dirilis secara resmi, pihak Samsung akan merilis ponsel andalannya tahun ini di tanggal 11 Februari, itu artinya kurang dari satu bulan kita akan melihat smartphone yang dikatakan dengan nama Galaxy S20 Series tersebut.

Samsung Galaxy S20 5G Gambar Dipublikasikan oleh Max Weinbach
Samsung Galaxy S20 5G Gambar Dipublikasikan oleh Max Weinbach

Seperti biasa, menjelang peluncuran perangkat baru terlebih ini adalah ponsel unggulan, bocoran terkait spesifikasi mulai bermunculan. Kali ini bocoran datang dari Max Weinbach, seorang penulis di XDA Developers. Ia mempublikasikan beberapa bocoran terkait Galaxy S20 seris di Twitter miliknya.

Bacaan Lainnya


Dalam Tweetnya Max Weinbach mengatakan bahwa akan ada lima ponsel Galaxy S20, antara lain: Galaxy S20, Gaalaxy S20 5G, Galaxyx S20+, Galaxy S20 + 5G dan Galaxy S20 Ultra 5G. Kesemua ponsel disinyalir akan mendapatkan chipset Snapdragon 865 sehingga semua mendapatkan konektifitas 5G, kendati demikian jika ada yang tidak mendapatkan teknologi 5G ada kemungkinan ponsel akan berjalan dengan Exynos 990.

Max juga memposting foto tampilan langsung dari Galaxy S20 + 5G, sehingga desain dari ponsel tersebut mulai diketahui.

Dari post tersebut, terlihat desain ponsel andalan Samsung tersebut berbeda dari desain  sebelumnya. Tak ada lubang di sudut kiri untuk kamera ganda di bagian depan, sebagai gantinya lubang ada dibagian tengah dan itu menandakan hanya akan dilengkapi dengan kamera tunggal.

Baca jugaResmi Dirilis! Realme X50 5G Hadir dengan Snapdragon 765G dan Tampilan Layar Berlubang dengan Refresh Rate 120Hz

Lebih lanjut, Max mengatakan bahwa tampilan ponsel tidak akan melengkung seperti Galaxy S10+, ia mengatakan bahwa Samsung akan menggunakan 2.5D glass untuk tampilannya. Selain itu, Galaxy S20 + dikatakan tidak menggunakan tombol Bixby.

 

Gambar lainnya menunjukan desain bagian belakang ponsel yang akan menggunakan empat kamera yang tersusun tiga secara vertikal dengan satu sensor yang berada di bawah lampu LED flash.

Baca jugaList Hp Harga 2 Jutaan Berkualitas Tinggi

Sayangnya kami tidak mendapatkan informasi lebih detail terkait perangkat baru tersebut. Namun Max mengatakan bahwa ia sudah memiliki banyak rincian tentang ponsel termasuk dalam bentuk video. Artinya bocoran akan lebih banyak datang dalam beberapa minggu kedepan, jadi pastikan Sobat mengikuti perkembangannya. (via)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *