10 Rekomendasi HP 2 Jutaan Terbaik

Hp 2 jutaan terbaik
Hp 2 jutaan terbaik

HP Harga 2 Jutaan Terbaik Berkualitas Tinggi yang akan kami update dari tahun ke tahun di laman ini. Jadi Sobat wajib bookmark halaman ini untuk mendapatkan update terbarunya.

Handphone atau smarthphone menyuguhkan banyak aplikasi yang terdapat dalam genggaman anda sehingga memudahkan aktivitas anda yang berhubungan erat dengan handphone.

Banyak sekali tipe handphone yang beredar dipasaran dan tentunya memiliki spesifikasi masing-masing dan harga yang berbeda-beda.

Semakin banyaknya permintaan handphone dari masyarakat, berhubungan erat dengan harga dan fitur yang ditawarkanpun beragam.

Sobat dapat dengan mudah untuk menyesuaikan handphone yang anda inginkan dengan budget yang anda miliki tentunya. Berikut adalah beberapa hp harga 2 jutaan terbaik yang harus anda miliki salah satunya.

Tips Memilih HP 2 Jutaan Terbaik

Sebelum kami menjabarkan beberapa rekomendasi HP di harga 2 jutaan, kami akan memberikan tips cara memilih HP di harga tersebut agar sobat tidak salah untuk memilihnya. Berikut adalah tipsnya;

Penunjang Jualan Online

Pertama sobat wajib mengetahui kebutuhan HP yang ingin digunakan, jika sobat membutuhkan HP untuk menunjang aktifitas berjualan online yang dibutuhkan adalah kapasitas baterai dan juga kamera yang bagus untuk dapat membantu menghasilkan foto produk yang bagus.

Untuk Bermain Game

Jika HP dikhususkan untuk bermain game, pastikan juga chip prosesor sudah memiliki performa yang ok, karena chip yang bagus akan menghasilka kualitas grafis yang juga bagus, selain itu kapasitas baterai juga harus dipertimbangkan agar lebih lama dalam bermain game.

Selain chipset, layar juga salah satu faktor agar bermain game memiliki pengalaman yang mangasyikan. Nah sobat bisa mencari layar yang sudah mendukung refresh rate 90hz, karena di HP 2 jutaan ada tuh yang sudah memiliki layar seperti itu.

Selain itu sobat juga wajib mempertimbangkan kapasitas penyimpanan internal dari perangkat, karena game-game yang seru dengan grafis terbaik pasti memiliki file size yang besar.

Kebutuhan Sosial Media

Jika kebutuhan sobat adalah untuk membuat konten untuk sosial media, Sobat wajib memilih HP yang dilengkapi dengan kamera yang bagus, karena ini akan menjadi senjata sobat menghasilkan foto dan video yang bagus.

Kebutuhan Belajar Mengajar

Nah jika sobat membutuhan HP yang memang untuk belajar, sobat pastikan sudah dilengkapi dengan kamera depan yang digunakan untuk keperluan belajar dari rumah atau video call, pastikan baterai juga cukup besar untuk menunjang produktifitas belajar dan juga dibekali dengan RAM yang cukup untuk melakukan multitasking.

Saran paling rendah sih gunakan RAM 4GB, tapi lebih maksimal di 8GB.

Kebutuhan Jangka Panjang

Pastinya jika sobat ingin mempunyai HP, pasti menginginkan penggunaan jangka panjang bukan? Selain kekuatan perangkatnya pertimbangkan juga penggunaan teknologinya jangan sampai 2 tahun kedepan malah tertinggal.

Kami menyarankan pertimbangkan menggunakan HP yang sudah mendukung konektivitas 5G, karena jika sudah kompetibel dengan konektivitas ini, HP yang sobat gunakan bisa digunakan di masa depan, seperti 4 atau sampai 5 tahun kedepan yang tentunya jaringan 5G akan semakin meluas.

Rekomendasi Hp Harga 2 Jutaan Terbaik

Nah jika sobat sudah mengetahui tips yang kami jabarkan di atas, kami akan memberikan beberapa rekomendasi HP 2 jutaan terbaik dari berbagai merk, nanti sobat bisa sesuaikan sendiri dengan kebutuhan yang diperlukan.

Samsung Galaxy A13 RAM 4GB / 6 GB

Samsung Galaxy A13

Pertama sobat bisa melirik produk Samsung Galaxy A13 yang punya dua varian, yaitu 4 GB dan juga 6 GB. kedua ponsel ini hanya dibedakan melalui RAMnya saja, dengan selisih harga yang sedikit berbeda.

Galaxy A13 ini hadir dengan dukungan chipset Exynos 850 yang juga dilengkapi dengan penyimpanan internal 128 GB. Menariknya HP ini sudah hadir dengan layar berukuran 6,6 inci yang mendukung refresh rate 60Hz dan Full HD+ yang tentunya menghasilkan gambar yang cerah.

Selain itu, kapasitas baterai yang ditawarkan termasuk besar, 5000 mAh dan juga mendukung pengisian cepat berdaya 15W. Harga SAmsung Galaxy A13 berada dikisaran Rp 2,4 jutaan.

Urusan kamera, Samsung tidak tanggung-tanggung membekali A13 dengan empat sensor kamera di bagian belakang dengan konfigurasi 50 MP + 5 MP + 2 MP + 2 MP dan kamera depan sebesar 8MP.

OPPO A55

OPPO A5

HP 2 jutaan terbaik selanjutnya adalah OPPO A55 yang menawarkan layar berukuran 6,5 inci dan sudah mendukung refresh rate 60Hz dan resolusi HD+. HP ini juga dibekali kapasitas baterai yang besar, yaitu 5000 mAh.

Sedangkan performanya, ponsel ini hadir dengan chipset Mediatek Helio G35 yang disandingkan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB. Spek seperti ini sudah cukup untuk sobat gunakan untuk menunjangaktifitas belajar dan juga tentu untuk hiburan.

Untuk kameranya, OPPO juga menyematkan tiga sensor kamera belakang yang cukup besar, yaitu 50 MP, 2MP sensor bokeh dan 2 MP sebagai sensor makro, dan sementara kamera depan dibekali dengan senosr 16 MP.

Harga OPPO A55 berada di kisaran Rp 2,6 jutaan.

POCO M4

POCO m4

Nah ini untuk sobat yang mencari HP 2 jutaan terbaik untuk gaming, POCO M4 patut untuk sobat pertimbangkan.

Pengalaman gamingnya akan terasa dibagian layar karena sudah mengemas LCD Super AMOLED berukuran 6,67 inci yang menghasilkan resolusi FULL HD+.

Selain itu gaming akan terasa lancar tanpa lag karena didukung dengan chipset Mediatek Helio G96 yang disandingkan dengan pilihan RAM 6 / 8 GB dan penyimpanan 128 / 256 GB. Tak lupa kapasitas baterai besar akan membuat sobat dapat berlama-lama bermain game, karena HP ini sudah mengemas kapasitas baterai sebesar 5000 mAh dan dilengkapi fast charging berdaya 33W.

Tak tanggung-tanggung, HP ini masih dijejali dengan kamera yang mumpuni, sensor utamanya diberikan sebesar 64 MP yang disandingkan dengan sensor 8MP ultrawide, dan Macro 2 MP. Sedangkan kamera depan sebesar 16 MP.

Dengan spesifikasi yang gahar ini, POCO M4 hanya dibandrol di harga Rp 2,9 jutaan saja sob.

Realme Narzo 50

Realme Narzo 50

Nah Realme tak mau kalah nih sama POCO dengan menghadirkan Narzo 50 yang juga cocok untuk gamers dengan buget minim.

HP ini dibekali dengan dukungan chipset Mediatek Helio G96 yang disandingkan dengan RAM 4/6 GB dan penyimpanan 64 / 128 GB, dengan baterai berkapasitas 5000 mAh dan juga pengisian cepat berdaya 33W.

Nah sayangnya Narzo 50 masih mengemas layar IPS LCD dengan resolusi HD+, jadi masih kalah ya dari POCO yang sudah Super Amoled, tapi tentu ada kelebihan lain dari Narzo ini, yaitu layarnya sudah mendukung refresh rate 120Hz yang tentunya akan menghasilkan pengalaman bermain game yang asik.

Untuk kemampuan fotografinya, Narzo 50 dibekali dengan tiga kamera belakang dengan sensor utama 50MP yang disandingkan dengan sensor makro 2 MP dan sensor kedalaman 2 MP, sedangkan kamera depannya dibekali dengan sensor 16 MP.

Realme Narzo 50 di bandrol di harga Rp 2,5 jutaan saja.

Realme C35

Realme C35

HP terbaik 2 jutaan selanjutnya adalah Realme C35 yang hadir dengan prosesor Unisoc T616 yang disandingkan dengan RAM 4 GB yang bisa ditambahan secara virtual menggunakan fitur Dynamic RAM Expansion sampai dengan 7GB.

HP ini memiliki layar berukuran 6,6 inci dengan resolusi FHD+, urusan baterai dibekali dengan kapasitas 5000 mAh dengan pengisian cepat berdaya 18W.

Sedangkan untuk kameranya, hp ini sudah dibekali dengan tiga kamera belakang dengan sensor utama sebesar 50MP, yang disandingkan denan 2MP sensor makro dan 0,3 MP sensor kedalaman, sedangkan kamera depan mendapatkan sensor sebesar 8MP.

Harga Realme C35 berkisar di Rp 2,1 jutaan saja.

Vivo T1 5G

Vivo T1 5G

HP terbaik harga 2 jutaan selanjutnya adalah Vivo T1 5G, ya HP ini hadir dengan layar berukuran 6,58 inci dengan resolusi Full HD+ yang sudah mendukung refresh rate 90Hz, layar ini tentu akan menghadirkan pengalaman bermain game yang cukup asik.

Urusan performanya, Vivo memberikan chipset Mediatek Dimensity 810 5G yang artinya ponsel sudah mendukung konektivitas 5G, selain itu RAMNya dibekali dengan pilihan 4 / 8 GB dengan penyimpanan internal128 GB.

Sedangkan kapasitas baterainya hadir dengan dukungan 5000 mAh yang sudah lengkap dengan fitur fast charging berdaya 18W.

Beralih kebagian kamera, HP ini dibekali dengan tiga kamera di bagian belakang dengankonfigurasi sensor utama sebesar 50 MP, sensor makro 2MP dan sensor kedalaman 2 MP, sedangkan kamera depan mendapatkan sensor 16 MP.

Harga Vivo T1 5G berada dikisaran Rp 2,9 Jutaan.

Realme 8i

Realme 8i Hp 2 Jutaan

Pertama ada hp harga 2 jutaan rilisan terbaru yaitu Realme 8i. Ponsel ini hadir dengan layar yang cukup mumpuni karena sudah menggunakan refresh rate 120Hz yang asik untuk daijadikan perangkat gaming harga murah.

LAyarnya berukuran 6,6 inci yang sudah menghasilkan resolusi FullHD Plus. Selain itu disektor kamera, ponsel sudah mendapatkan sensor cukup besar yakni 50 MP sebagai sensor utama, 2 MP lensa makro dan 2 MP lensa kedalaman.

Sementara kamera depan dibekali dengan sensor kamera sebesar 16MP, yang akan sangat memantu keperluan selfie dan wefie.

Untuk performanya, Realme 8i dibekali dengan chipset Mediatek Helio G96 yang sudah dioptimasi untuk keperluan bermain game, chip tersebut disandingkan dengan RAM 6 GB dan penyimpanan 128 GB untuk memperlu lancar melakuakan multitasking.

Urusan baterai, ponsel dibekali dengan kapasitas sebesar 5000 mAh dengan fast charging 18W.

Redmi Note 10

Redmi Note 10 Hp 2 Jutaan

Hp 2 jutaan selanjutnya ada Redmi Note 10, hp ini hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 6,43 inci dengan resolusi Full HD 1800 x2400 piksel yang tentunya menghasilkan gambar yang jernih.

Performanya ditunjang dengan chipset Snapdragon 678 yang disandingkan dengan RAM 4 GB / 6 GB dengan penyimpanan ninternal 128 GB. Yang sudah bisa diandalkan untuk kebutuhan multitasking atau mengolah pekerjaan secara bersama-sama.

Dari sisi kamera, HP 2 jutaan ini berbekal sensor kamera utama sebesar 48 MP yang disandingkan dengan lensa ultrawide 8MP dan lensa macro dan kedalaman sebesar 2MP, total ada 4 sensor kamera dibagian belakangnyta.

Sementara kamera selfie dibekali dengan sensor kamera sebesar 13 MP. Sementara dari sisi kapasitas baterainya, ponsel ini sudah mengemas kapasitas sebesar 5.000 mAh dengan pengisian super cepat 33W.

Infinix Note 11 Pro

Infinix Note 11 Pro Hp 2 Jutaan

Sobat juga bisa melirik HP 2 jutaan satu ini, yaitu Infinix Note 11 Pro. Ponsel ini hadir dengan layar lebih luas dari pada pesaing yang sudah kami sebutkan diatas, karena membawa ukuran sebesar 6,95 inci dengan refresh rate 120Hz dengan sampling rate 180Hz.

Degan spek layar tersebut, pengunaan ponsel untuk berselancar dan bermain game akan cukup lancar dan stabil tidak mengakibatkan patah-patah pada layarnya.

Performa ponsel ini ditunjang dengan chipset Mediatek Helio G96 dan disandingkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal sebesar 128 GB.

Ponsel ini memang digadang-gadang diberikan kemampuan lebih untuk bermain game, pasalnya perusahaan membenamkan fitur bernama Dar-Link 2.0 Unlimate Game booster untuk memperlancar permainan game.

Soal kamera, Infinix menghadirkan tiga kamera belakang dengan konfigurasi lensa utama sebesar 64 MP yang disandingkan dengan lensa telefoto 13 MP dan lensa bokeh 2MP. Sementara untuk kebutuhan selfie bisa menggunakan kamera depan 16 MP.

Sedangkan baterainya, Infinix Note 11 Pro yang dibandrol di harga 2 jutaan ini mendapatkan kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh dan juga pengisian cepat berdaya 33W.

Poco M3 5G

Poco M3 5G Hp 2 Jutaan

Jika sobat menacari HP 2 jutaan terbaik dengan dukungan konektivitas 5G, Poco M3 5G bisa sobat lirik untuk dimiliki.

Jelas saja, karena HP ini sudah dibekali dukungan konektivitas 5G berkat penggunaan chipset MediaTek Dimensity 700. Selain itu performanya ditunjang dengan RAM 4 GB/ 6 GB yang disandingkan dengan penyimpanan internal 64 GB / 128 GB.

Poco M3 5G hadir dengan desain yang cukup mentereng yang berbeda dengan ponsel pada lainnya, layarnya hadir dengan ukuran 6,5 inci FullHD+ tapi hanya mendukung refresh rate 90Hz.

Ponsel dibekali dengan sensor cahaya ganda di bagian depan dan belakang untuk mengaktifkan deteksi cahaya 360 derajat.

Urusan fotografi, ponsel dibekali dengan tiga sensor kamera dibagian belakang yang terdiri dari lensa utama 48MP dan disandingkan dengan lensa makro 2 MP dan lensa kedalaman 2 MP. Fitur kamera cukup lengkap karena terdapat Night mode, video Time-lapse dan Time burst.

Sementara untuk pengoprasiannya, Poco M3 5G dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh dengan pengisian cepat 18W.

Rekomendasi HP Terbaik Lainnya

Jadi itulah daftar beberapa hp terbaik di harga 2 jutaan yang bisa sobat miliki, pastikan juga sobat sudah membaca tips memilihnya agar sobat tidak salah dalam membelinya.

Atau jika sobat masih membutuhkan referensi HP lainnya, kami sudah membagikan beberapa rekomendasi lain yang bisa dilihat di bawah ini.

Kesimpulan

Sebenarnya masih ada lagi jajaran HP 2 Jutaan terbaik yang bisa sobat lirik untuk dibeli, jika Sobat bingung dalam hal memilihnya, saran kami pastikan sobat sudah mengetahui kelebihan dan kekurangan dari masing-masing ponsel tersebut.

Dan tentunya dari beberapa daftar rekomendasi HP terbaik di atas, tentu perbedaannya hanya sedikit sekali, jadi pastikan lagi apakah spek yang disuguhkan sudah sesuai dengan kebutuhan sobat.

Karena masing-masing ponsel pasti punya kelebihan dan juga kekurangan yang bisa menjadi pertimbangan sobat untuk membelinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.