AndroidPonsel.com – Seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya, Realme akan meluncnurkan ponsel andalan mereka untuk tahun ini. Perangkat tersebut adalah Realme X50 Pro 5G. Sebelumnya, pihak perusahaan sudah mengkonfirmasi peluncurannya akan berlangsung pada 24 Februari mendatang dan ponsel disebutkan akan menggunakan chipset Snapdragon 865.

Kini pihak perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa X50 Pro 5G akan datang dengan pengisian cepat baru dengan nama SuperDart akan digunakan pertama kali pada Realme X50 Pro 5G.

Melalui Twitter resmi Realme membagikan banner teaser dari perangkat X50 Pro yang akan membawa pengisian cepat SuperDart berdaya 65W. Sayangnya pihak perusahaan tidak memberikan informasi berapa lama baterai akan terisi penuh dengan teknologi ini, tapi mereka mengatakan ini akan menjadi sangat cepat.

Realme 65w SuperDart Charge hadir di X50 Pro 5G
Realme 65w SuperDart Charge hadir di X50 Pro 5G

Selain itu, terkait pembatalan acara MWC 2020 karena ancaman dari virus corona, pihak perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa peluncuran X50 Pro 5G akan tetap diadakan 24 Februari namun akan digelar secara online.

Sebelum kita benar-benar melihat X50 5G yang nyata, ada baiknya anda mengetahui beberapa bocoran dan rumor terkait spesifikasi dari ponsel tersebut.

Realme X50 Pro 5G dikabarkan akan datang dengan Layar yang akan menampilan resolusi Full HD+ 2400 x 1080 piksel dengan rasio aspek 20:9 dan mendapatkan kecepatan refresh rate 120Hz. Ponsel ini akan mengemas prosesor andalan tahun ini yaitu Snapdragon 865 yang disandingkan dengan modem Snapdragon X55 untuk dapat menjangkau konektivitas 5G bahkan memungkinkan untuk mode ganda 5G.

Baca juga: Realme C3 Indonesia Datang Dengan Tiga Sensor Kamera Utama! Catat Tanggal Peluncurannya

Walaupun pihak Realme belum mengkonfirmasi berapa kapasitas baterai yang akan bawa X50 Pro. Kami yakin, ponsel ini akan datang dengan baterai yang tidak ada habisnya, karena teknologi pengisian yang didapatkan mampu mengisi ponsel dengan cepat bahkan bisa dikatakan hanya dalam hitungan menit.

Yang pasti, Relame X50 Pro 5G ini akan tiba dengan kostum OS Realme UI yang sudah berbasiskan Android 10 dan akan diperkuat dengan memori RAM LPDDR5 sampai dengan 12GB dan penyimpanan internal sampai dengan 256GB.

sebagai catatan, jangan terlalu mempercayai spesifikasi yang masih bersifat rumor atau bocoran, karena bisa saja ketika ponsel resmi diluncurkan ternyata spesifikasinya jauh berbeda. Untuk itu kita harus menunggu disaat peluncurannya tiba pada 24 Februari pada pukul 09:30 CET, Anda bisa menonton siaran peluncurannya di halaman ini.

Tinggalkan komentar di sini