Di Tengah Pandemi COVID-19 , Telkomsel Pastikan Layanan Tetap Tersedia

  • Whatsapp
Telkomsel pastikan layanan tersedia
Telkomsel pastikan layanan tersedia

AndroidPonsel.com – Di Indonesia Pandemi Covid-19 mulai menjadi penanganan khusus bagi semua elemen masyarakat termasuk perusahaan negara dan swasta. Salah satunya adalah Telkomsel yang berkomitmen untuk memberikan layanan berkualitas guna menjamin kenyamanan berkomunikasi untuk para pelanggannya.

Dalam keterangan resminya, Direktur Utama Telkomsel, Aryanto Guntoro menyampaikan bahwa perusahaan akan memastikan seluruh layanan tetap tersedia dan aktivitas operasional akan tetap berjalan normal.

Bacaan Lainnya

“Telkomsel telah menyiagakan jaringan untuk mengantisipasi lonjakan trafik layanan seiring tingginya potensi penggunaan layanan data oleh masyarakat di sejumlah wilayah sebagai dampak diberlakukannya kebijakan bekerja dan belajar dari rumah oleh sejumlah perusahaan dan sekolah,” ungkap Setyanto dalam keterangan resmi yang kami kutip dari selular.id pada (15/03/2020).

Telkomsel melakukan pengamanan jaringan yang difokuskan di wilayah residensial dan juga titik posko penanggulangan COVID-19 seperti rumah sakit dan kantor pemerintahan terkait.

Selain itu pihak perusahaan sudah melakukan pengamanan jaringan di Natuna, kepulauan Riau dan Pulau Sebaru, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta saat melakukan observasi WNI yang baru kembali dari Wuhan dan Jepang.

Telkomsel juga menjamin ketersediaan produk dan layanan untuk mitra strategis, termasuk distributor dan reseller. Serta tetap membuka pelayanan GraPARI secara normal yang juga sudah menjalankan prosedur standar untuk memeriksa kondisi kesehatan pelanggan yang berkunjung, dengan menyediakan hand sanitizer, sabun cair dan masker bagi pelanggan yang membutuhkan.

Pelanggan dapat menggunakan pusat pelayanan secara digital dibeberapa channel milik Telkomsel, antaralain melalui aplikasi My telkomsel, website resmi www.telkomsel.com, channel Line @telkomsel, Facebook Messenger ‘Telkomsel’, Channel Telegram Telkomsel ataupu n melalui email cs@telkomsel.com

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini