Gadget  

OPPO Find X2 Neo 5G Akan Mengemas Chip Snapdragon 765G dan Empat Sensor Kamera Belakang

Oppo Find X2 Neo 5G Biru
Ponsel baru Oppo Find X2 Neo 5G Kabarnya akan mulai debut akhir bulan ini

AndroidPonsel.com – Baru-baru ini OPPO telah meluncnurkan Smartphone baru, yaitu Find X2 Lite di pasar Eropa. Pada bulan Desember tahun lalu, OPPO telah meluncurkan OPPO Reno3 Pro 5G di China. Dan kini kami mendapatkan bocoran terkait ponsel baru mereka yang disebut sebagai OPPO Find X2 Neo. Bahkan Gizmochina telah mendapatkan render desain dari smartphone tersebut.

OPPO Find X2 Neo muncul dengan desain berwarna Hitam dan biru, ponsel ini tampak mirip dengan edisi Moon Night Black dari Reno3 Pro 5G. Sayangnya hanya sebatas ini saja informasi terkait Find X2 Neo.

Oppo Find X2 Neo 5G Hitam
Oppo Find X2 Neo 5G Hitam

Lebih lanjut, OPPO Find X2 Neo dirumorkan akan datang dengan layar berukuran 6,5 inci menggunakan display AMOLED yang menghasilkan resolusi Full HD+. Ponsel dikatakan menggunakan layar punch-hole dengan kecepatan refresh rate 90Hz dan akan diperkuat dengan chipset Snapdragon 765G yang tentu saja akan mendukung konektivitas 5G.

Baca juga:

Selain itu Android 10 yang dibalut dengan antaramuka ColorOPS 7.0 akan menjadi OS dari Find X2 Neo. Sumber mengatakan ada kemungkinan ponsel akan mengemas baterai berkapasitas 4.025 mAh dan akan membawa pengisian cepat berdaya 30W.

Prihal kamera, OPPO Find X2 Neo di katakan akan mendapatkan sensor kamera selfie sebesar 32MP dengan pengaturan empat sensor kamera di bagian belakang dengan sensor utama sebesar 48MP yang disandingkan dengan lensa telefoto 13MP, ultawide 8MP, lensa Black and White 2MP. Selain itu kabarnya ponsel ini akan dilengkapi dengan pemindai sidik jari dibagian layar.

Gizmochina juga mengatakan ponsel OPPO Find X2 Neo akan memulai debutnya pada akhir bulan ini dengan perkiraan harga di € 699 dengan varian RAM 12GB + penyimpanan internal 256GB.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks