Oppo Reno4 Muncul dengan Kamera Selfie Ganda

  • Whatsapp
Oppo Reno4 dengan kamera selfie ganda

AndroidPonsel.com – Oppo Reno4 dan Reno4 Pro sebagai penerus dari Oppo Reno3 series dikabarkan sedang dalam pengerjaan, bahkan laporan terbaru menyebutkan ponsel ini akan dihadirkan pada acara yang digelar perusahaan pada 5 Juni. Selain itu bocoran spesifikasi juga sudah dipubilikasikan dalam daftar TENAA.

Laporan terbaru yang dipublikasikan oleh GSM Arena menampilkan render baru yang menampilkan desain dari smartphone Reno4 lebih terperinci dan juga dilengkapi dengan daftar spesifikasi yang menjelaskan perbedaan antara kedua model dari seri Reno4 tersebut.

Bacaan Lainnya

Spesifikasi Oppo Reno4 dan Reno4 Pro
perbandingan spesifikasi Oppo Reno4 dan Reno4 Pro

Menariknya, Oppo Reno4 hadir dengan dua sensor kamera depan, sedangkan varian Pro hanya memiliki satu kamera tunggal. Apakah ini tidak terbalik? Tentu saja kita harapkan ini akan benar-benar nyata ketika peluncurannya tiba. Anda bisa melihat detail speknya pada gambar di atas.

Masih berdasarkan rincian terbaru tersebut, Oppo Reno4 Pro akan tiba dengan layar berukuran 6,55 inci dual-curved yang mendapatkan kecepatan refresh rate 90Hz, sementara Oppo Reno4 hadir dengan ukuran 6,43 inci yang hanya menggunakan kaca 2,5D dengan kecepatan refresh rate 60Hz, namun keduanya hadir dengan resolusi yang sama, yaitu sebesar 2400 x 1080 piksel.

Urusan performa, keduanya mendapatkan chipset SoC Snapdragon 765G yang disandingkan dengan kapasitas baterai sebesar 4.000 mAh dengan pengisian cepat berdaya 65W. Kedua ponsel hadir dalam varian RAM 8GB + 128GB, sedangkan Pro hadir dengan RAM tertinggi hingga 12GB dengan penyimpanan 256GB.

Sumber kami mengatakan bahwa bayangan harga dari ponsel Reno4 akan dijual di China di kisaran harga CNY 3.000 atau berkisar di 6 jutaan. Untuk kita yang berada di Indonesia, tentu saja harus lebih bersabar menantikan kedatangan perangkat baru dari Oppo tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *