Paket Internet Telkomsel, “Paket Sakti dan Murah” dengan Kualitas Unggulan!

paket internet telkomsel

Telkomsel adalah salah satu provider unggulan yang disukai masyarakat modern. Satu alasannya, karena kualitas yang diberikan adalah kualitas terbaik dan memuaskan seluruh pelanggannya. Walaupun demikian, anggapan bahwa paket internet telkomsel terlalu mahal selalu muncul di masyarakat.

Tapi bila diperhatikan, sebuah kualitas akan sebanding dengan harga yang dibayarkan. Terlebih, layanan Telkomsel dapat mencapai seluruh wilayah Indonesia, dengan kualitas internet yang stabil.

Pandangan bahwa harga paket telkomsel mahal dapat dinyatakan benar. Namun hal ini diiringi dengan adanya berbagai bonus yang diberikan untuk setiap pelanggan. Anda hanya perlu mengulik aplikasi My telkomsel dan memanfaatkan berbagai promo didalamnya.

Masih penasaran dengan berbagai kelebihan Telkomsel dan paket internetnya? Penjelasan di bagian berikutnya akan memberikan pengetahuan lebih lengkap tentang berbagai kelebihan tersebut.

Paket Internet Telkomsel Murah, Paket Ilmupedia

Paket Internet Telkomsel Murah
image via telkomsel

Masa pandemi yang tidak kunjung berakhir membuat pemerintah meniadakan kegiatan belajar mengajar di sekolah. Para pelajar dan mahasiswa diharuskan belajar dari rumah dengan memanfaatkan pembelajaran jarak jauh. Tapi, pembelajaran model ini dinilai kurang efektif, karena tidak adanya pengawasan langsung dari guru, terlebih untuk mata pelajaran eksak, seperti matematika, fisika, dll.

Untuk menyiasati masalah ini, tersedia paket internet telkomsel murah, khusus aplikasi edukasi. Beberapa aplikasi yang dimaksud adalah Quipper, Zenius, Cakap dan website e-learning lainnya. Paket ini diluncurkan guna memberikan media pembelajaran yang maksimal bagi anak-anak, utamanya yang merasa tidak puas dengan pembelajaran jarak jauh selama pandemi.

Paket internet telkomsel murah ini dapat dimanfaatkan dengan melakukan aktivasi. Aktivasi dapat dilakukan dengan memanfaatkan aplikasi My Telkomsel untuk seluruh provider, termasuk Kartu AS dan Loop. Pengguna juga dapat memanfaatkan dial up untuk setiap provider tertentu, seperti kartu AS dapat memanfaatkan *363*844# atau Loop yang memanfaatkan *363*844#.

Tidak hanya cara aktivasinya yang berbeda-beda, pengguna pun harus memperhatikan dalam pembelian. Karena setiap paket memiliki harga, jumlah kuota dan masa berlaku yang berbeda. Lebih jelasnya dapat disimak di sini,

KuotaMasa BerlakuHarga
Internet 15 GB7 HariRp 9.000
Internet 10 GB3 HariRp 4.500
Internet 25 GB7 HariRp 10.000
Internet 15 GB3 HariRp 6.000
Internet 10 GB1 HariRp 2.700
Internet 10 GB7 HariRp 7.500

Kini anda hanya perlu menentukan, paket Ilmupedia mana yang akan digunakan selama masa pembelajaran jarak jauh diberlakukan. Namun disarankan untuk memilih paket yang memiliki masa berlaku panjang, agar dapat digunakan dalam waktu lama. Selain cara aktivasi, pengguna pun harus memperhatikan ketentuan lain dalam menggunakan paket ilmupedia.

Ketentuan utama yang harus diperhatikan adalah pembelian maksimal paket Ilmupedia. Paket ini hanya dapat dibeli maksimal 5 kali dalam setiap bulannya. Anda pun dapat melakukannya dengan jeda selama 5 menit dalam setiap pembeliannya. Tanpa menjalankan ketentuan tersebut, maka layanan tidak dapat dinikmati. Terlebih anda telah menggunakannya lebih dari 5 kali pembelian.

Paket Internet Telkomsel Unlimited, Mulai 1GB

Paket Internet Telkomsel Unlimited

Siapa yang mengatakan bahwa Telkomsel tidak memiliki layanan paket internet unlimited? Terbukti kini, bahwa paket unlimited disediakan dan dapat dijadikan pilihan di kala kantong menipis. Tidak tanggung-tanggung, Telkomsel menyediakan paket unlimited mulai dari 1GB hingga 30GB. Kini anda hanya perlu menentukan paket mana yang akan digunakan dan menemani keseharian.

Paket Internet Telkomsel Unlimited 1GB adalah aplikasi yang paling tepat digunakan oleh anda yang menggunakan hanya akan bertukar pesan chat. Biayanya murah, yaitu Rp 10.000 dan masa berlakunya adalah 24 jam setelah pembelian berhasil dilakukan. Namun untuk mengaktivasinya, pengguna diharuskan memiliki pulsa minimal Rp 50.000 dan pembelian dibatasi satu kali dalam setiap bulannya.

Tidak puas dengan 1 GB, anda dapat memilih paket unlimited 8GB. Paket ini dapat dimiliki dengan membayar Rp 50.000. Namun cara mengaktifkannya hanya dapat dilakukan dengan dial up, melalui nomor *363*9#. Setelah aktiviasi, paket dapat dimanfaatkan selama 30 hari dengan ketentuan yang telah disetujui. Patuhi seluruhnya dan pastikan melakukan pengecekan kuota secara berkala.

Paket unlimited lainnya memiliki kuota sebesar 12GB, yang terdiri dari 500MB paket flash, 1,5GB data lokal dan 10GB kuota 4G. Harga paket ini adalah Rp 70.000 dengan masa aktif selama 30 hari. Anda dapat menaktivasinya melalui menu dial yang sama yaitu *363*9#. Kemudian memilih opsi yang kedua dan menekan OK. Setelahnya lakukan pengecekan apakah paket telah aktif atau sebaliknya.

Satu lagi pilihan paket unlimited yang disediakan Telkomsel adalah paket unlimited 30GB. Dalam paket ini, pengguna akan mendapatkan layanan 5GB 4G, 500MB paket flash, 1,5GB data lokal dan sisanya adalah kuota midnight. Belum lagi ditambah dengan 10GB kuota layanan videomax lengkap dengan pulsa biasa sebesar Rp 20.000. Semuanya bisa anda dapatkan dengan membayar sebesar Rp 70.000.

Paket internet Telkomsel Unlimited memang menggiurkan. Utamanya untuk anda yang memiliki keinginan menggunakan internet, namun tidak memiliki banyak dana untuk membelinya. Namun satu yang perlu diingat, selalu melakukan pengecekan, apakah paket masih tersedia. Karena Telkomsel selalu memberikan promosi terbaru dengan penawaran-penawaran lebih menarik.

Paket Internet Telkomsel 4G, Pasti Menguntungkan

Paket Internet Telkomsel 4G
image by Saurabhkumar Singh

Sekarang ini Indonesia tengah menikmati kecepatan internet hingga 4G. Kecepatan ini sangat menguntungkan penggguna, karena proses menunggu tidak akan lama. Selain itu, kini layanan internet 4G tersedia di seluruh daerah dengan harga yang lebih murah. Mengetahui hal ini, Telkomsel turut mengeluarkan paket-paket terbarunya yang mengadopsi internet 4G didalamnya.

Paket Internet Telkomsel 4G hanya dapat dimanfaatkan saat anda menggunakan handphone yang terkoneksi dengan sinyal 4G. Saat menggunakan handphone yang tidak memadai, maka layanan tidak dapat digunakan. Bila hal ini terjadi, maka biaya yang dikeluarkan untuk kuota internet akan lebih mahal, karena kuota normal mulai jarang diminati.

Dalam proses pengenalan produk internet 4Gnya, Telkomsel menawarkan paket-paket campuran. Dalam hal ini, memberikan paduan kuota normal dan kuota 4G yang bisa didapatkan dalam sebuah jenis paket. Contohnya dengan menghadirkan paket Maxi Loop yang berlaku selama 30 hari penggunaan. Kuota yang tersedia adalah 7GB dengan 2GB kuota normal dan 5GB untuk jaringan 4G.

Anda pun dapat memilih paket lainnya, seperti Gila OnLoop. Paket ini dapat digunakan selama 30 hari, dengan total kuota sebesar 21GB. Namun didalamnya terbagi menjadi 12,5 kuota malam, 3,5GB kuota normal dan 5GB kuota jaringan 4G. Harganya cukup murah, yaitu Rp 105.000. Atau mencoba menikmati paket lainnya, yang akan disampaikan dalam penjelasan ini,

Nama PaketMasa AktifKuotaHarga
Maxi Loop30 Hari2GB Kuota Utama + 5GB Kuota 4GRp 50.000
Forever Loop 6180 Hari600 MB kuota utamaRp 42.000
Nu OnLoop30 Hari600 MB utama+1GB kuota 4G+ 5,4GBRp 29.500
Gila On Loop30 Hari3,5GB utama+5Gb 4G+ 12,5GB MalamRp 105.000
MIDI Loop30 Hari700MB utama+1GB 4GRp 27.000

Paket internet Telkomsel 4G kini telah tersedia lebih beragam. Anda dapat menemukan berbagai pilihan menariknya melalui My Telkomsel. Karena banyak penawaran menarik yang dapat menguntungkan pelanggannya. Karenanya disarankan untuk terus memperhatikan my telkomsel secara berkala. Jadi, tidak akan ketinggalan penawaran terbaru dari Telkomsel.

Paket Internet Telkomsel Murah Kuota Besar

Paket Internet Telkomsel Murah Kuota Besar
Gambar via Photo Mix

Saat ini memiliki kuota adalah kebutuhan dari setiap orang. Kuota dibutuhkan untuk dapat saling bertukar pesan, update informasi hingga kebutuhan pengerjaan tugas seperti yang dilakukan para pelajar. Kini Telkomsel mulai bersaing dengan provider lain dan mengeluarkan beberapa paket berharga murah dengan kuota yang besar, yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan.

Paket Internet Telkomsel Murah Kuota Besar yang dapat dijadikan andalah paket Lite dengan kuota sebesar 10GB. Kuota ini memiliki harga Rp 50.000 dengan bonus yang beragam. Bonus yang dimaksud adalah paket TAU 1GB+1GB 4G+ 5GB kuota malam dan tambahan 3GB entertaiment langganan HOOQ. Semuanya bisa digunakan selama 30 hari masa berlaku.

Paket lainnya adalah Paket Extreme dengan besaran kuota 60GB. Paket ini memiliki harga Rp 200.000 dengan kuota besar didalamnya. Anda dapat menikmati kuota 20GB untuk menikmati tontonan di HOOQ. Kemudian sisa kuota lainnya adalah kuota normal, kuota 4G dan kuota tengah malam yang dapat digunakan pada pukul 00.00-07.00.

Paket internet Telkomsel Murah Kuota Besar, Medium dapat dijadikan pilihan untuk anda yang miliki dana terbatas. Karena, paket ini hanya dikenakan biaya Rp 65.000 untuk masa aktif selama 30 hari dengan beragam kuota didalamnya. Sebut saja pengguna akan mendapatkan kuota hiburan untuk menonton HOOQ sebesar 10GB, kuota normal dan kuota tengah malam.

Untuk mendapatkan seluruh layanan dari paket internet ini, anda harus memenuhi seluruh ketentuan didalamnya. Ketentuan utamanya adalah pengguna merupakan pelanggan Telkomsel dalam waktu yang telah ditentukan. Kemudian, pengguna memiliki pulsa yang mencukupi untuk dapat membeli paket sesuai harga yang telah ditetapkan. Sementara ketentuan lainnya, tidak terlalu penting dipahami.

Paket internet Telkomsel di atas, bisa didapatkan dengan aktivasi melalui dial up. Nomor dial up yang dapat dihubungi adalah *363*13#. Kemudian mengikuti seluruh petunjuk yang tersedia di tampilan handphone. Setelah berhasil, periksa kembali berapa besaran kuota yang didapat dan manfaatkan sesuai kebutuhan, serta perhatikan masa berlakunya secara berkala.

Paket Internet Telkomsel Bulanan, Paket OMG

Paket internet Telkomsel Bulanan

Pilihan paket lainnya adalah paket OMG yang dapat digunakan selama 30 hari. Paket OMG dikenal pula sebagai paket Oh My Gigabyte yang didalamnya terdiri dari beberapa pilihan paket. Paket ini dapat dinikmati dengan mengaktivasi melalui aplikasi My Telkomsel. Perbedaan dari paket internet ini adalah pengguna dapat menikmati kuota hiburan, khusus aplikasi facebook, instagram dan youtube.

Untuk anda yang tertarik menggunakannya, dapat memilih internet OMG 4GB untuk dimanfaatkan. Paket ini merupakan paket internet telkomsel termurah yang dapat dimiliki. Didalamnya terdapat paket internet sebesar 3GB dan 1GB kuota yang dapat dimanfaatkan untuk mengakses aplikasi hiburan. Menariknya, untuk semua akses tersebut pengguna hanya dikenai biaya Rp 39.000

Ada paket terkecil, ada pula paket terbesar yang disediakan oleh Telkomsel. Paket ini dikenal dengan paket OMG 52GB. Di mana pengguna mendapatkan kuota internet sebesar 50GB sedangkan 2GB lainnya dapat dimanfaatkan untuk aplikasi youtube, instagram atau Viu yang dapat dimanfaatkan untuk menikmati film favorit. Untuk memilikinya, pengguna akan dikenakan biaya Rp 191.000.

Paket internet Telkomsel Bulanan, paket OMG dapat diakses melalui My Telkomsel. Pilihan ini disarankan karena memiliki harga lebih murah dibandingkan cara lainnya. Contohnya, memanfaatkan website maka harga pembelian akan lebih tinggi. Di mana, paket OMG 52GB akan dikenakan biaya Rp 201.000. Untuk menyiasatinya, disarankan menggunakan aplikasi agar mendapatkan biaya lebih murah.

Lebih memilih paket yang sedang-sedang saja? Anda dapat menggunakan paket 27GB sebagai pilihan. Sama seperti paket sebelumnya, paket ini terdiri dari kuota internet dan kuota OMG, dengan pembagian 25GB+2GB. Seluruhnya dapat dinikmati dengan harga Rp 152.000 dengan ketentuan, setelah kuota habis akan dikenakan biaya normal, diluar paket.

Paket internet Telkomsel Bulanan ini masih menyediakan pilihan paket lainnya. Adapun paket-paket yang dimaksud, akan disampaikan dalam tabel harga berikut ini,

NamaKuotaHarga
Internet OMG 14GB12GB+2GBRp 102.000
Internet OMG 7 GB5GB+2GBRp 63.000
Internet OMG 52GB50GB+2GBRp 191.000
Internet OMG 4GB3GB+1GBRp 39.000
Internet OMG 27GB25GB+2GBRp 152.000

Bagaimana Cara Beli Paket Internet Telkomsel?

Setelah memahami beberapa paket internet yang tersedia dalam Telkomsel, apakah anda penasaran dengan cara mengaktivasi seluruh paket tersebut? Pada dasarnya setiap paket memiliki cara tersendiri agar bisa mendapatkannya. Namun, pengguna harus menentukan apakah cara yang dipilih sudah tepat dan tidak merugikan. Karena terdapat beberapa paket yang harga melambung dari harga normal.

Hal ini kerap terjadi, karena kini Telkomsel gencar memperkenalkan aplikasinya di masyarakat. Sehingga berbagai promo akan dialihkan dalam my telkomsel, termasuk diskon atau promo menguntungkan lainnya. Untuk anda yang belum memiliki aplikasinya disarankan untuk segera download aplikasi dan menjadikannya tempat untuk membeli paket ataupun sekedar mengecek sisa kuota.

Saat tidak memiliki ruang untuk aplikasi baru, anda dapat menggunakan website sebagai cara beli paket internet Telkomsel. Di mana pengguna dapat mengunjungi website telkomsel dan menemukan paket yang diinginkan, setelah login. Sebelum melakukan pembelian, pastikan bahwa pulsa untuk membeli paket mencukupi. Kemudian perhatikan apakah harga yang diberikan cukup tinggi atau sebaliknya.

Pilihan lainnya adalah memanfaatkan dial up atau kode telepon. Dial up dapat digunakan untuk anda yang terdesak dan tidak memiliki kuota untuk mengakses internet. Penggunaan dial up dianggap menguntungkan, karena semua orang dapat memanfaatkannya. Sayangnya, dial up tidak disarankan untuk dipilih, karena kerap mengalami error dan diperlukan waktu panjang untuk mendapatkan balasan.

Cara beli paket internet Telkomsel lainnya adalah memanfaatkan toko online. Ada beberapa toko online yang menyediakan penjualan paket internet. Anda dapat memanfaatkannya pada waktu terdesak, untuk keperluan pribadi maupun untuk dikirimkan pada orang terdekat. Dalam memanfaatkannya, siapkan dana lebih karena akan dikenakan biaya tambahan untuk layanan.

Terakhir, manfaatkanlah uang elekronik untuk membeli paket internet. Hingga kini tersedia beberapa aplikasi uang elektronik yang dapat digunakan untuk pembelian paket. Pada awalnya, anda akan diantarkan untuk melakukan pembelian pulsa. Setelahnya pelanggan diperkenakan untuk membeli paket secara mandiri. Semuanya dapat dilakukan, selama pulsa yang dibutuhkan telah tersedia.

Mengenal Kode Paket Internet Telkomsel

Sampai saat ini paket internet yang dikeluarkan Telkomsel sangatlah beragam. Pada setiap paket terdapat kode-kode yang digunakan sebagai cara aktivasi. Kode ini dimanfaatkan sebagai media untuk dapat mengaktivasi, khususnya untuk pengguna yang tidak memiliki aplikasi my Telkomsel. Namun, perlu diketahui terdapat beberapa paket yang tidak memiliki kode paket.

Tanpa adanya kode aktivasi, pelanggan harus memanfaatkan my telkomsel untuk dapat aktivasi paket. Adapun beberapa paket yang memiliki kode adalah paket-paket seperti paket unlimited ataupun paket TAU yang dapat memanfaatkan kode dial *363#. Untuk opsi didalamnya, dapat ditentukan sesuai dengan pulsa yang dimiliki dan kebutuhan dalam setiap bulannya.

Kode paket internet Telkomsel lainnya adalah paket yang disediakan khusus bagi driver ojeg online. Dalam paket ini, driver mendapatkan harga paket termurah dengan beragam kuota didalamnya. Contohnya dalam paket 10 ribu terdapat kuota sebesar 800MB dan layanan ekstra 500menit+500SMS. Adapun cara mengaktivasinya adalah *363*820#. Anda dapat memilih opsi, paket mingguan dan harian.

*550*790# adalah kode paket internet lainnya yang dapat dimanfaatkan. Kode ini merupakan kode yang digunakan untuk mendapatkan internet Simpati dan Kartu AS dengan harga yang murah. Selain nomor tersebut anda dapat menghubungi kode *550*890# untuk mendapatkan paket internet harga miring. Sebelum melakukan aktivasi, pastikan bahwa nomor dapat menggunakan paket tersebut.

Berbeda dengan kartu Simpati, pengguna kartu Simpati Loop harus memahami kode paket internet Telkomselnya sendiri. Karena terdapat perbedaan antara kode paket simpati normal dengan Simpati Loop. Dalam simpati Loop, dial up yang dapat dihubungi adalah *567*1*1#. Kode ini dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan internet berharga murah, yang termasuk rahasia antar pengguna.

Sementara untuk kartu AS, manfaatkanlah kode *100*3*2*3*1*3#. Kode ini akan mengantarkan pengguna pada kode untuk mendapatkan kuota sebesar 2GB. Harga yang diberikan untuk kuota 2GB adalah Rp 9.000. Saat tidak menggunakan kode ini, pengguna akan dikenakan biaya normal yang dikenal cukup mahal dan kurang menguntungkan.

Daftar Paket Internet Telkomsel Terbaru

Tidak semua paket yang dimiliki Telkomsel dapat dijelaskan dalam ulasan di atas. Anda masih dapat menemukan paket lainnya yang mungkin sesuai dengan kebutuhan dan dana yang dimiliki. Caranya mudah, yaitu dengan terus mengulik seluruh website Telkomsel atau melakukan pengecekan berkala pada aplikasi my telkomsel. Karena di sanalah informasi lengkap tentang paket internet terbaru, tersedia

Sebut saja paket internet ketengan yang merupakan produk terbaru Telkomsel. Paket ini menyediakan paket yang dijual secara satuan, khusus untuk mengakses aplikasi tertentu. Contohnya, disediakan paket ketengan untuk mengakses Youtube ataupun  instagram. Atau pilihan paket ketengan utama, yang menyediakan paket internet dalam jumlah tertentu yang dapat digunakan dalam setiap bulannya.

Daftar paket internet Telkomsel terbaru lainnya adalah paket combo OMG. Paket ini dinilai lebih menguntungkan dibanding paket OMG. Di mana paket combo tidak hanya dimanfaatkan untuk internet, namun untuk kebutuhan lainnya, seperti SMS, aplikasi hiburan dan menelpon. Namun untuk layanan telepon dan SMS dimanfaatkan untuk sesama pengguna Telkomsel.

Tidak terbatas pada paket-paket di atas, anda dapat menikmati paket lainnya yaitu paket Combo Sakti. Paket ini dapat dimiliki dengan harga Rp 250.000 selama satu bulan. Walaupun mahal, pengguna akan dipuaskan dengan paket internet sebesar 60GB, lengkap dengan layanan SMS sebesar 400SMS dan telepon selama 600 menit ke sesama. Pilihan ini tepat untuk pengguna yang banyak bekerja di rumah.

Paket internet malam adalah paket lain yang dapat dijadikan pilihan oleh pengguna yang senang menghabiskan waktu di malam hari. Sesuai namanya, paket ini hanya menyediakan paket untuk internet yang dapat dimanfaatkan pada pukul 00-07.00. Setelah waktu tersebut habis, maka kuota internet yang digunakan adalah kuota normal atau internet biasa.

Penjelasan daftar paket internet Telkomsel, kurang lengkap rasanya bila tidak membahasnya melalui tabel. Karenanya dibagian selanjutnya akan disampaikan tabel yang membahas beberapa paket yang dimiliki Telkomsel lengkap dengan kuota yang tersedia didalamnya,

NamaJumlah Kuota
Kuota Ketengan Pendidikan 10GB10GB aplikasi khusus
Kuota Keluarga 45GB40GB+5GB entertainment
Kuota Bundling CloudMAX 15GB15GB (12GB+1GB cloudmax+1GB OMG)
Paket Internet Harian 1GB1GB Internet
Paket Internet Mingguan 2GB2GB/7 Hari
Kuota Ketengan Conference 2GB2GB/ 1 hari
Kuota Ketengan Facebook 3GB3GB/7 Hari

Harga Paket Internet Telkomsel, Lengkap!

Ada barang, maka ada harga yang harus dibayarkan. Hal ini berlaku untuk seluruh paket yang ditawarkan oleh Telkomsel. Di mana, setiap paket memiliki harga paket internet Telkomsel tersendiri, yang banyak dikatakan memiliki harga yang tinggi. Namun terbantahkan karena layanan yang diberikan tidak main-main dan terus memuaskan seluruh pelanggannya. Serta terus menarik pelanggan baru.

Harga yang ditawarkan oleh Telkomsel, pada awalnya adalah harga promo. Harapannya melalui harga promo, banyak pengguna yang tertarik dan menggunakan layanan. Setelah memiliki banyak pelanggan, kemudian harga akan dikembalikan pada harga normal. Namun disesuaikan dengan penawaran berbagai reward, khusus untuk pengguna yang telah menggunakan telkomsel dalam waktu lama..

Berkaca dari kenyataan ini, dapat disimpulkan bahwa perubahan harga dapat terjadi sewaktu-waktu. Untuk menyiasati hal ini, pengguna harus memperhatikan secara berkala setiap harga yang ditawarkan. Salah satu caranya dengan membuka my telkomsel secara berkala. Karena perubahan harga akan nampak jelas pada seluruh penawaran didalamnya.

Harga paket internet telkomsel pun dapat dipantau melalui website resmi telkomsel. Namun untuk dapat memanfaatkannya, anda harus login pada akun dan konfirmasi di handphone. Untuk membantu anda yang kesulitan untuk mengikuti semua cara-cara di atas, simaklah ulasan ini untuk memperhatikan harga paket terbaru secara berkala,

NamaKuotaHarga
Combo OMG 6.5GB4,5GB+100menit+60SMS+2GB OMGRp 63.000
Combo OMG 19GB17GB+2GB OMG+300 Menit+100 SMSRp 115.000
Combo OMG 30gb28GB+2GB OMG+600 Menit+200SMSRp 149.000
Kuota Ketengan Utama500MBRp 1.000/1hari
Kuota Ketengan Utama5GBRp 14.000/1hari
Kuota Ketengan Utama500MBRp 10.000/3hari
Kuota Ketengan Utama20GBRp 49.000/3hari
Internet Mingguan15GBRp 58.000/7hari
Kuota Keluarga90GB(80GB+10GB Entertainment)Rp 400.000/30 hari
Paket Internet Malam15GBRp 22.000/31 hari
Paket Halo Kick10GB+25GB+35GB+500menit+1000SMSRp 300.000/30 hari
Internet Flash Kartu AS3GBRp 27.000/3 hari
Internet Flash Bulanan8GBRp 76.000/30 hari
Kuota Ketengan Conference 10GB10GBRp 12.000/7 hari
Kuota Ketengan Facebook3GBRp 11.000/7 hari

Sudah dapatkan paket internet telkomsel yang anda butuhkan? Pastikan bahwa seluruhnya sesuai dengan handphone dan kantong. Serta lakukan pengecekan harga secara berkala, agar tidak kebingungan saat harga paket melambung tanpa pemberitahuan. Setelah mendapatkannya, bagikan pada orang-orang terdekat agar mengetahui informasi terbarunya.

Jika Sobat mengalami kendala terkait Telkomsel, Sobat bisa menghubungi no 188 karena ini adalah nomor costumer service dari Telkomsel



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks