Berita  

Menyambut Penghujung 2020, IndiHome Tebarkan Semangat “Semua Bisa Berubah Maju”

IndiHome

AndroidPonsel.com – Pandemi Covid-19 hingga saat ini belum juga berakhir. Tak dapat dipungkiri bahwa adanya pandemi membawa dampak yang besar kepada perekonomian, baik secara global maupun dalam negeri. IndiHome sebagai layanan fixed broadband milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus memberikan dukungan kepada masyarakat melalui layanan internet yang andal dengan harga terjangkau demi memudahkan pelaksanaan aktivitas bekerja dan belajar dari rumah serta dalam rangka memberikan pengalaman digital terbaik pelanggan. IndiHome menghadirkan beragam paket yang memudahkan aktivitas belajar dari rumah baik bagi siswa, mahasiswa, hingga guru dan dosen.

IndiHome menyediakan Paket Learning from Home dengan benefit gratis biaya satu bulan berlangganan, bebas telepon lokal dan Sambungan Langsung Jarak Jauh (SLJJ) selama 50 menit sesama telepon rumah dan bebas akses seluruh konten IndiHome Study selama satu bulan. Pada kesempatan ini, IndiHome juga memberikan dukungan kepada para pengajar dan dosen berupa IndiHome Paket Khusus Guru dan Dosen. Paket Belajar dan Bekerja dari Rumah di masa pandemi ini telah disediakan oleh IndiHome sejak 18 Maret 2020 hingga 31 Desember 2020. IndiHome juga memberikan layanan bebas akses Learning Management System (e-Learning) bagi Mahasiswa di 94 perguruan tinggi. Jumlah kerja sama dengan perguruan tinggi akan terus ditambah ke depannya.

Memasuki penghujung 2020, IndiHome menawarkan Promo Akhir Tahun Semua Bisa Berubah Maju, melalui beragam bonus menarik kepada pelanggan baru IndiHome untuk Paket 3P (Internet, Televisi, dan Telepon) seperti bebas telepon 300 menit lokal/interlokal dan bonus 60 channel (36 HD dan 24 SD) selama 1 bulan. Tak hanya itu, bagi pelanggan yang melakukan registrasi IndiHome paket 3P melalui aplikasi myIndiHome, akan mendapatkan bonus saldo LinkAja sebesar Rp50 ribu. Khusus untuk 30 pelanggan yang melakukan pasang baru IndiHome paket 3P dengan kecepatan minimum 50 Mbps melalui aplikasi myIndiHome selama periode 1 Oktober hingga 30 Desember 2020, berkesempatan untuk mendapatkan satu buah notebook. Vice President Marketing Management Telkom, E. Kurniawan berharap Promo Akhir Tahun Semua Bisa Berubah Maju ini dapat mendukung masyarakat Indonesia dalam melakukan aktivitas yang produktif dan kreatif di masa pandemi.

Selain promo akhir tahun, saat ini IndiHome bersama Melly Goeslaw sedang menyelenggarakan Cover Song Competition lagu Semua Bisa Berubah Maju yang dilakukan secara online melalui website indihome.co.id/sbbm. Program Cover Song Competition ini dimaksudkan untuk mengajak masyarakat Indonesia agar tetap optimis dan semangat melakukan perubahan di masa pandemi Covid-19 melalui kompetisi meng-cover lagu “Semua Bisa Berubah Maju” ciptaan Melly Goeslaw.

Antusiasme masyarakat mengikuti kompetisi ini cukup tinggi di mana sebanyak 1.207 peserta dari Sabang hingga Merauke telah terdaftar selama dua minggu kompetisi dibuka. Pemenang Cover Song Competition Semua Bisa Berubah Maju selain mendapatkan hadiah uang tunai juga diberi kesempatan membuat video klip bersama Melly Goeslaw. Program ini merupakan sebuah wujud nyata dukungan dari IndiHome untuk mendukung Indonesia Maju.

Dukungan lain dari IndiHome untuk mendukung Indonesia Maju juga dilakukan pada industri kreatif berupa kerja sama atau kolaborasi menggandeng komunitas komikus di Indonesia dalam membuat serial komik yang mengangkat karakter-karakter asli Indonesia. Hal ini bertujuan untuk menyampaikan pesan perubahan untuk maju kepada masyarakat dengan cara yang fun, simple, dan creative. IndiHome telah bekerja sama komunitas Komikus Jibaku dan ke depannya akan melibatkan komunitas komik lainnya. IndiHome akan terus bekerjasama dengan komunitas-komunitas anak bangsa di berbagai bidang agar masyarakat Indonesia tetap berubah maju walau dalam kondisi pandemi.

“IndiHome berkomitmen untuk terus melayani masyarakat dengan menyediakan akses fixed broadband andal di seluruh penjuru negeri yang mampu mendukung masyarakat dalam beraktivitas yang produktif dan kreatif di era pandemi saat ini,” tutup E. Kurniawan.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi website www.indihome.co.id.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks