Game  

Ini Rekomendasi Game Mirip Free Fire Offline, Pantas Segera Dicoba

Game Mirip Free Fire Offline

Kini, game mobile yang bergenre battle royale memang sudah cukup banyak bertebaran di Play Store. Namun, kami memiliki rekomendasi game mirip Free Fire offline. Mengingat, permainan yang dikembangkan dan dipublish oleh Garena itu cukup populer untuk sekarang ini lantaran berhasil menempati posisi puncak di Play Store, khususnya untuk kategori ‘terlaris’.

Nah, buat sobat gamers yang ingin mencari game serupa namun bisa dimainkan secara offline. Kami pun bakal memberikan beberapa game yang dapat kamu coba untuk memainkannya sekarang. Mengingat, ini bakal memudahkan sobat bermain semisal bingung tak memiliki koneksi internet.

Ada Beberapa Game Mirip Free Fire Offline, Bisa Sobat Gamers Coba

Fire Free Battleground Survival Hopeless Squad

Dirilis pada tanggal 7 Agustus 2019, Fire Free Battleground Survival Hopeless Squad merupakan game yang sejatinya mirip dengan FF. Namun, permainan ini bakal membuat kamu bakal melihat adanya perbedaan yang sangat besar. Dikarenakan, game ini bakal membuat kamu akan mengerjakan misi dimana di setiap lokasi yang akan sobat tuntaskan bakal mempunyai level yang dipastikan tak sama.

Untuk tampilannya, kamu bakal memegang senjata saja dan itu bakal tidak tampak secara keseluruhan badan dari pemain yang sobat mainkan.

Meski demikian, untuk ukuran awal pengunduhan aplikasinya juga sangat kecil lantaran hanya sekitar 44 MB. Mungkin, kami bakal memperkirakan game ini bakal sangat ringan untuk smartphone sobat saat sudah masuk ke dalam permainannya nanti. Sayangnya, untuk rating bintang dari game ini cukup rendah lantaran hanya 3.5 saja. Namun, Free Battleground Survival Hopeless Squad kini sudah diunduh sekitar satu juta kali.

Squad Free Fire Legends: Battle Royale 3D

Game Mirip Free Fire Offline

Meski sebenarnya sudah dirilis cukup lama, tepatnya pada tanggal 3 Februari 2015 lalu. Squad Free Fire Legends: Battle Royale 3D bisa menjadi opsi untuk kamu yang ingin memainkan game nyaris sama dengan FF ini secara offline. Meraih rating bintang 3,6 di Play Store, permainan dengan ukuran awal 86 MB ini justru sudah diunduh lebih dari 5 juta kali.

Tentu, game ini bisa kamu coba untuk memainkannya semisal penasaran. Untuk gameplay-nya, memang cukup simpel dan pastinya bakal tak jauh berbeda dengan game yang pertama yang sudah kami jelaskan sebelumnya. Namun, untuk karakter yang akan kamu mainkan bakal terlihat cukup jelas.

Selain itu, bakal ada dua menu seperti ‘assault battle’ berisi 20 misi dan ‘sniper battle’ berisi 10 misi yang mesti kamu selesaikan.

Baca juga: Fakta Kebenaran PUBG Meminjam Dana ke Garena

Survival Battleground Free Fire: Battle Royale

Game Mirip Free Fire Offline

Bisa dikatakan, Survival Battleground Free Fire: Battle Royale bakal menjadi game yang memiliki kemiripan cukup besar dengan FF maupun PUBG Mobile. Mengingat, permainan ini bakal membuat kamu bakal terjun dari pesawat terbang dan akan dijatuhkan ke sebuah pulau.

Dimana, kamu bakal dihadapkan dengan 17 bot yang akan menjadi penghuni di pulau tersebut. Tentu, kamu mesti mengalahkan seluruh bot tersebut untuk dapat memenangkan tiap game-nya.

Di Play Store, game ini mendapat rating bintang di angka 3,6. Selain itu, untuk ukuran awal pengunduhan aplikasinya sekitar 89 MB.

Meski demikian, ketiga game mobile tersebut tak bakal memenuhi harapan kamu untuk grafik yang ditawarkan. Dengan ukuran yang tak terlalu besar, seluruh permainan itu memang cukup pas untuk smartphone yang tak memiliki spek tinggi dan ingin memainkannya tanpa koneksi internet.

Untuk mencari ketiga game tersebut, kamu pun bisa menulis ‘free fire offline’ sebagai kata kuncinya saat mencari di kolom pencarian Play Store.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks