Ponsel Pixel Mendapatkan Pembaharuan Perangkat Lunak Juni

Pixel Pembaharuan Juni

AndroidPonsel.com – Pengguna Pixel bisa segera melakukan cek pembaharuan update, pasalnya Google mulai meluncurkan pembaharuan Juni untuk ponsel Pixel.

Pembaharuan tersebut membawa fitur Drop yang sebelumnya tersedia di beta QPR (Quarterly Platform Release) Google, yang menghadirkan akses mudah ke bukti vasinasi di wilayah yang didukung.

Pembaharuan Juni ini juga mencakup beberapa tambalan dari celah keamanan Google, dan beberapa daftar lengkap perbaikan bug juga dirilis, diantaranya Google App, Gboard, Penyaringan Panggilan, dan panggilan telepon masuk.

Ada juga pengoptimalan umum untuk masa pakai baterai dalam beberapa kondisi, dan peningkatan kinerja pemindai sidik jari.

Selain itu dalam release note pembaharuan juga menyertakan adanya perbaikan pada kamera, UI, tampilan, sensor, peningkatan stabilitas Bluetooth, dan perbaikan sistem yang dapat Anda temukan tercantum di situs dukungan Google.

Pembaruan Juni Google sekarang diluncurkan ke semua Google Pixels 4 yang didukung dan perangkat lebih baru. (via GSMArena)

Pixel pembeharuan Juni

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Youtube Androidponsel