Game  

Kail Pancing Apk Game Memancing Hilangkan Rasa Suntuk

game kail pancing

Untuk sobat yang hobi memancing ikan, tentu saja game satu ini adalah game yang cocok untuk sobat, game ini bernama Kail Pancing apk yang dapat sobat unduh secara gratis di Google Play Store.

Memancing adalah hobi yang cukup digemari banyak orang, tak heran mereka yang menyukai kegiatan memancing ketika mendapatkan ikan akan sangat memberikan kepuasan tersendiri.

Tak heran orang yang suka memancing bisa menghabiskan waktu seharian penuh untuk memenuhi hasrat hobi mereka.

Review Game Kail Pancing Apk

Game kail pancing ini hadir dengan tampilan vertikal menyesuaikan dari layar hp yang sobat miliki.

Game Kail pancing ini dibuat oleh developer Mobirix yang sudah unduh lebih dari 50 juta kali dan mendapatkan 1juta reting bintang mencapai 4.5 bintang, dan ini cukup menarik.

Selain itu game memancing ikan ini bisa menggunakan bahasa Indonesia, jadi kami pikir untuk sobat yang penasaran dan baru ingin memainkannya tidak perlu takut karena dalam bahasa Indonesia sobat bisa memainkannya dengan mudah tanpa perlu takut kesulitan.

Baca juga: 11 Game Offline Terbaik Asik Gak Perlu Internet

Game playnya sangat mudah dimainkan, karena sobat hanya perlu menarik tombol kebawah untuk melempar kail pancing dan menunggu iklan menyambar umpannya.

Setelah itu sobat hanya perlu menarik kembali tombol untuk mendapatkan ikannya, dan jika ikan sangat besar sobat bisa mengurangi jarak agar sobat bisa menarik ulur agar ikan mudah ditaklukan.

Selain itu sobat juga perlu memperhatikan bar di bagian atas, jika bar nampak mencapai tegangan tinggi berwarna merah, sebaiknya jangan ditarik tapi diulur untuk menjaga jarak, jika terus merah ikan akan terlepas.

Jika ikan sudah sobat dapatkan, sobat bisa mengkoleksi ikan tersebut, tapi jika ikan tersebut sudah sobat koleksi dan mendapatkannya lagi, sobat bisa menjualnya untuk mendapatkan uang.

Uang tersebut bisa sobat gunakan untuk melakukan upgrade panciangan dan juga umpan untuk mendapatkan ikan yang lebih besar.

Untuk memainkan game kail pancing apk ini sobat tidak harus menggunakan data internet, jadi aman untuk menghemat kuota internet sobat ya.

Jika tertarik, sobat bisa download game kail pancing tersebut dengan gratis di Google Play Store dan juga di app store secara gratis. Perlu di ingat game ini menyediakan item berbayar di dalam permainannya ya.

Kail Pancing Apk
NamaKail Pancing Apk
DeveloperMobirix
Size 57 MB

Game Ini tersedia versi Mod Apk?

Kalau sobat mencari kail pancing mod apk, tentu saja ada banyak web yang menawarkan link downloadnya, tapi tentu saja menggunakan versi mod apk sangat rentan dan berbahaya selain sobat bisa terkena banned sobat juga bisa terkena virus dan malware.

Jadi lebih baik gunakan versi game asli yang diunduh di laman resmi agar sobat bermain lebih aman dan nyaman ya.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks