AndroidPonsel.com – Seperti yang sudah kita ketahui, Samsung sudah meluncurkan Galaxy M30 dan M30s. Kali ini diketahui pihak perusahaan akan meluncurkan penerus dari varian dari seri tersebut yang dikenal sebagai Galaxy M31.

Ponsel tersebut bahkan sudah melewati Geekbench dan sudah diketahui beberapa spesifikasinya. Dari laman Geekbench, perangkat hadir dengan kode nomor SM-M315F, menghasilkan skor 348 dan 1.214 dalam test tunggual dan multi-core. Laman juga mengungkapkan M31 berjalan dengan OS Android 10, yang didukung dengan chip Exynos 9611 yang disandingkan dengan RAM sebesar 6GB.

Samsung Galaxy M31 Geekbench
Hasil tangkap layar Samsung Galaxy M31 di laman Geekbench

Nampaknya, bocoran sebelumnya sangat bertentangan dari bocoran kali ini. Karena sebelumnya disebutkan bawah M31 akan berjalan dengan Snapdragon 665.

Sayangnya kemunculan Samsung Galaxy M31 di Geekbench hanya menginformasikan spek chipset yang digunakan, OS dan penggunaan RAM. Tidak ada informasi spesifikasi lainnya di laman tersebut.

Tetapi rumor mengatakan bahwa smartphone akan menggunakan tiga pengaturan kamera di bagian belakang dengan sensor utama 48MP, 12MP ultrawide, dan unit sensor kedalaman 5MP.

Lebih lanjut, Samsung meluncurkan galaxy M30s pada bulan September. Ponsel hadir dengan 3 sensor kamera di bagian belakang dengan sensor utama sebesar 48MP, yang disandingkan dengan sensor 8MP sebagai wide-angle dan 5MP sebagai sensor kedalaman.

Pada tipe ini hadir ditenagai dengan chip prosesor Exynos 9611 yang disandingkan dengan RAM 4GB atau 6GB dengan penyimpanan 128GB bertipe UFS 2.1. Selain itu ponsel juga masih dibekali dengan slot microSD untuk memperluas penyimpanan secara eksternal.

Selain itu M30s hadir dengan OS Android 9.0 Pie dan mendapatkan kapasitas baterai sebesar 6000 mAh dengan pengisian cepat berdaya 15W.

Berdasarkan hasil pantauan langsung di website resmi Samsung, Galaxy M30s sudah tersedia di Indonesia dengan kisaran harga 3,2 jutaan untuk varian penyimpanan 64GB. (sumber)

Tinggalkan komentar di sini