Viribus Electric Trike, Solusi Efisien dan Hemat Energi!

Viribus Electric

Merasa kewalahan dengan keramaian lalu lintas kota? Jangan khawatir, Guys! Di pasar Amerika, baru-baru ini telah diluncurkan sebuah kendaraan listrik bernama Viribus Electric Trike. Dirancang sebagai solusi praktis dan terjangkau untuk angkutan barang di dalam kota, Viribus e-trike hadir di saat yang tepat, di mana permintaan sepeda listrik sedang meningkat di berbagai pasar.

Viribus Electric Trike Mengubah Lanskap Urban

Sepeda listrik terus membentuk ulang lanskap urban di Eropa dan Asia, dan tren ini juga mulai merambah Amerika. Regulasi yang liberal terhadap sepeda listrik di Amerika telah mendorong pengembangan berbagai desain unik. Sepeda tiga roda listrik (e-trike) sangat mudah dikendalikan dan tidak memerlukan keterampilan keseimbangan khusus. Viribus membuka jalan masuknya ke ruang e-trike dengan meluncurkan Viribus e-trike.

Fitur Unggulan dari Viribus Electric Trike

Viribus e-trike dibekali dengan motor hub 250W di roda depan. Output puncak dari motor hub ini mencapai 500W, memungkinkan e-trike untuk dengan mudah melewati medan berbukit. E-trike ini memiliki paket baterai 35V 10Ah yang memberikan jangkauan hingga 30 mil. Viribus e-trike sangat cocok untuk perjalanan sehari-hari di kota dan kapasitas muat barangnya menjadi keuntungan tambahan. Tak hanya itu, e-trike ini juga dilengkapi dengan tuas gas untuk memudahkan pengendalian meskipun saat kaki merasa lelah. Kecepatan maksimal dari Viribus e-trike adalah 15mph dan beratnya 32kg. Fitur tambahan lainnya termasuk keranjang belakang untuk bagasi ekstra dan lampu LED lengkap.

Baca juga: QuietKat Lynx: Sepeda Listrik yang Siap Mengubah Lanskap e-Bike!

Pilihan Warna dan Harga yang Menarik dari Viribus Electric Trike

Sobat bisa memilih Viribus e-trike dalam beberapa pilihan warna menarik termasuk hitam, fuschia, peach, hijau, dan putih. Pilihan roda 24 inci dan 26 inci tersedia untuk pengguna dengan tinggi badan berbeda. Yang paling menggembirakan, Viribus Electric Trike ini ditawarkan dengan harga $899 di Amerika – harganya jauh lebih murah dibandingkan sebagian besar pesaingnya. Namun, belum ada detail tentang ketersediaannya di pasar global.

Jadi, Guys, jika kamu sedang mencari solusi transportasi ramah lingkungan yang efisien dan hemat energi, Viribus Electric Trike bisa jadi jawabannya. Yuk, meriahkan kota dengan gaya berkendara yang berbeda dan lebih hijau!



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ikuti Kami di WhatsApp Channel

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks