Realme Buds Air Neo Hadir dengan Masa Pakai Baterai 17 Jam dan Bluetooth 5.0

  • Whatsapp
Realme Buds Air Neo dengan Bluetooth 5.0

AndroidPonsel.comRealme nampaknya tidak hanya meluncurkan smartphone dan Jam tangan pintar baru saja, kini kami mendapatkan bocoran baru terkait earphone nirkabel perusahaan yang kabarnya akan dijual dengan harga yang terjangkau dan ini akan akan disebut dengan nama Realme Buds Air Neo menjadi alternatif atas Realme Buds Air.

Baca juga: Realme watch Dikatakan akan diluncurkan pada 25 Mei

Bacaan Lainnya

Dikutip dari laman Gizchina, earphone baru ini menawarkan masa pakai baterai hingga 17 jam dengan sekali pengisian dan ini dibekali dengan konektivitas Bluetooth 5.0. Yang membuat harga earphone ini menjadi murah adalah, karena perangkat ini hanya menggunakan pengisian standar Port micro-USB.

Realme Buds Air Neo dengan baterai 17 jam
Realme Buds Air Neo (image via 91Mobiles)

Walaupun demikian, fitur lain yang ada pada earphone baru Realme ini banyak yang berasal dari Buds Air termasuk mendapatkan chip R1, driver audio 13mm dan mendapatkan dukungan Realme Gaming Mode yang akan memastikan latensi rendah dalam streaming audio.

Sayangnya belum ada informasi kapan earphone baru ini akan diluncurkan. Tapi mengingat pihak perusahaan akan menyelenggarakan acara pada tanggal 25 Mei, bukan tidak mungkin Realme Buds Air Neo juga akan diluncurkan di acara yang akan dilaksanakan di China, bahkan kabarnya akan ada 8 produk baru Realme yang akan diluncurkan di acara tersebut, termasuk Realme X3 SuperZoom.

Tentu saja kami mengharapkan kesemua perangkat baru juga akan hadir di Indonesia, dan kami bisa mereviewnya untuk Anda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *