Xiaomi Luncurkan Mi Monitor 27-inch Untuk Bermain Game

  • Whatsapp
Xiaomi MI Monitor 27-inci Untuk Bermain Game

AndroidPonsel.com – Pada beberapa hari lalu, Xiaomi melaluia Crowdfounding miliknya secara resmi meluncurkan Mi Monitor untuk versi 27 inch dengan layar berkecepatan refresh rate 165Hz. Untuk mendapatkannya Anda harus melakukan pemesanan di Crowdfunding Xiaomi Mall dengan harga 2.199 Yuan atau Rp 4,3 jutaan.

Berdasarkan keterangan resmi, Mi Monitor hadir dengan ukuran 27 inch dengan resolusi sebesar 2560 x 1440 piksel dengan panel IPS serta jarak pandang 178 derajat berkecepatan 165Hz dan waktu respon IMBC 1ms. Dengan spesifikasi ini tentu saja sangat menunjang keperluan untuk gaming.

Bacaan Lainnya

Monitor Gaming Baru dari Xiaomi

Selain itu, Monitor gaming ini mencakup 95% DCI-P3, gamut warna 100% sRGB yang mampu menampilkan warna 16,7 juta dan memiliki kecerahan 400 cd/ m2, perusahaan mengklaim masing-masing dikalibrasi ke standar E <2 (rata-rata).

Perangkat ini juga mendukung teknologi Adaptive-Sync dan peningkatan tampilan HDR untuk menyinkronkan kartu grafis dan transmisi layar kapan saja. Frekuensi dapat menghilangkan robekan dan gagap layar secara dramatis sehingga meningkatkan detail tampilan di area gelap dan mendukung sertifikasi TUV Low Blue Light.

Perangkat monitor gaming dari Xiaomi ini hadir dengan dukungan DP, HDMI, Jack headphone dan port USB 3.0, selain itu perangkat juga memiliki breket yang dapat dipasangkan ke dinding dengan kemampuan rotasi vertikal, miring, ke depan dan belakang dan penyesuaian lainnya.

Xiaomi Resmi Hadirkan Redmi Note 9 dan Note 9 Pro di Indonesia

Beralih ke tanah air, Xiaomi melalui sub-brand Redmi telah resmi menghadirkan smartphone baru Redmi Note 9 dan Note 9 Pro di Indonesia, smartphone ini merupakan penerus dari Note 8 dan Note 8 Pro yang sudah mendulang kesuksesan berkat spesifikasinya.

Berbeda dengan pendahulunya Note 9 Pro kini hadir dengan dukungan Chipset milik Qualcomm, yang mana sebelumnya pada Note 8 Pro menggunakan chip dari Mediatek. Kini chip yang digunakan adalah Snapdragon 720G yang terbilang masih baru, sedangkan seri Note 9 masih mengemas chip Mediatek Helio G85 yang juga terbilang masih baru. Penasaran dengan perbedaan dari keduanya?

Baca : Perbedaan Redmi Note 9 dengan Note 9 Pro, Lengkap!

Perihal harga, Redmi Note 9 dibandrol di kisaran 2,4 sampai 2,7 jutaan, sementara versi PRO dijual di harga 3,4 sampai dengan 3,8 jutaan tergantung varian RAM dan penyimpanannya. Keduanya sudah dapat Anda dapatkan di berbagai situs toko online tanah air.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *