9 September Jadi Tanggal Rilis Motorola Razr 5G

  • Whatsapp
Tanggal Peluncuran MOtorola Razr 5G

AndroidPonsel.com – Berdasarkan laporan terbaru dari Sparrow News yang dilansir dari Android Autority, Motorola dikabarkan akan segera merilis ponsel lipat terbaru mereka Razr 5G yang dikatakan akan dijadwalkan pada 9 September mendatang.

Kabarnya Motorola Razr 5G akan jadir dengan mesin baru yang akan memperkuat performa perangkat dari sebelumnya. Sementara untuk desain dikabarkan tidak akan banyak perubahan, namun bagian tepi dari Razr akan lebih bulat, rasio layar ke body akan meningkat dan secara visual dikatakan menjadi lebih baik. Tentu saja Razr 5G adalah upgrade dari sebelumnya, yang tentu saja harus ada peningkatan dari versi terdahulu.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan laporan yang ada Motorola Razr 5G akan ditenagai dengan chip prosesor Snapdragon 765G yang disandingkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB.

Di bagian belakang terdapat sensor kamera berkekuatan 48MP, dan kamera depan sebesar 20MP. Sementara kapasitas baterai yang diberikan hanya sebesar 2845mAh yang juga dilengkapi dengan pengisian cepat sebesar 18W.

Awal bulan lalu, seorang blogger di Weibo membagikan foto-foto tampak nyata dari Motorola Razr 5G, foto tersebut bahkan mengungkap secara detail bagian demi bagian dari perangkat.

Pada gambar menunjukan bahwa perangkat hadir lebih tebal dan lebih ramping, terlihat kamera belakang lebih menonjol karena tak ada pemindai sidik jari karena sudah disematkan pada bagian layarnya.

Perbandingan lain dari versi sebelumnya adalah dari kapasitas baterai, pada versi pertama mendapatkan 2510 mAh, dan kini menjadi 2845 mAh, bertambah sedikit lebih besar, tapi kapasitas ini juga masih diragukan apakah mampu bertahan lama , terlebih ponsel sudah mendukung jaringan 5G.

Razr versi pertama pada peluncurannya dijual di harga Rp 21 juta, tentu saja harga ini bukan harga yang murah, dan sudah dapat dipastikan untuk versi dua ini harganya tidak akan jauh berbeda, tapi bagiamanapun juga kita harus menunggu konfirmasi resmi peluncuran perangkat yang akan dilakukan langsung oleh perusahaan. (via 1, 2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *