Realme 10 4G dan Pro+ 5G Akan Diluncurkan Bulan November

Realme 10
Gambar dari laman resmi Twitter Realme

Realme 10 baru-baru ini sudah dikonfirmasi secara langsung melalui akun Twitter Global Realme peluncurannya secara resmi, dan perangkat ini hadir dengan dukungan SoC Prosesor Mediatek Helio G99

Tweet tersebut juga menyertai hasil benchmark AnTuTu yang mendapatkan nilai skor 400.086, nilai tersebut merupakan nilai tertinggi yang didapatkan perangkat yang mengemas Helio G99.

Sayangnya pihak Realme belum membocorkan spesifikasi detail lebih lanjut terkait Realme 10 mendatang. Tapi berdasarkan rumor yang beredar, diharapkan ponsel akan hadir dengan dua varian, yakni standar 4G dan 5G dikatakan sebagai Pro+.

Selain itu perusahaan juga masih merahasiakan tanggal peluncuran dari Realme 10, tapi beberapa laporan mengatakan ponsel akan diluncurkan pada 9 November dan akan mulai diperdagangkan pada 11 November.

Jika benar ditanggal tersebut, artinya dalam waktu dekat kita akan mendapatkan banyak bocoran terbaru yang akan terungkap.

Spesifikasi Realme 10

Realme 10
Gambar dari laman resmi Twitter Realme

Minggu lalu, terdapat bocoran dari Realme 10 4G yang dikabakran akan hadir dalam dua warna Clash White dan Rush Black dengan pola gradien berkilau yang mengkilap.

Dibagian belakang terdapat dua lingkaran sensor kamera, dan juga terdapat LED dengan text tertulis kamera 50MP.

Rumor lain juga menyebutkan bahwa versi 4G akan dibekali dengan layar AMOLED berukuran 6,4 inci dengan tampilan layar dilengkapi dengan punch-hole cutout.

Layarnya dikabarkan akan menghasilkan resolusi FHD+ dengan refresh rate 90Hz, dan perangkat akan mengemas SoC Helio G99 yang disandingkan dengan RAM 8GB serta penyimpanan 128GB.

Spesifikasi lain yang bereda, ponsel akan dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 5.000mAh dengan pengisian cepat 33W.

Selain itu rumor yang bereda juga mengatakan bahwa harga Realme 10 4G akan dijual di kisaran $190 – $210 atau dalam Rupiah berkisar di 2,9 jutaan – 3,2 jutaan.

Spesifikasi Realme 10 Pro+ 5G

Selain itu melalui laman GSM Arena, Realem 10 Pro+ dikabarkan akan hadir dengan layar Super AMOLED yang dibekali dengan refresh rate 120Hz berukuran 6,7 inci, serta bagian layar akan dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 5.

Sementara performanya akan ditunjang dengan SoC Mediatek Dimensity 1080 yang sudah mendukung konektivitas 5G, yang akan disandingkan dengan pilihan RAM 8GB dan 12GB serta penyimpanan internal 128GB dan 256GB.

Realme 10 Pro+ juga dikabarkan akan mengusung tiga kamera belakang dengan sensor utama sebesar 108MP, yang disandingkan dengan 8MP sensor Sony dan 2 MP sebagai sensor macro, sedangkan kamera depan disematkan sensor kamera 16MP.

Sedangkan kapasitasnya juga akan dibekali dengan 5000 mAh, tapi mendapatkan pengisian cepat lebih besar yaitu 67Watt.

Sayangnya belum ada rumor terkait harga Realme 10 Pro+ tersebut, tapi menurut kabar kedua ponsel baik Realme 10 dan Pro+ akan diluncurkan secara bersamaan. Kita nantikan saja kabar selanjutnya.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks