TelkomGroup Menangkan 3 Kategori International Customer Experience (CX) Awards

| |

AndroidPonsel.com – Pada Agustus 2019 PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) dinyatakan sebagai perusahaan Indonesia satu-satunya dan pertama yang berhasil masuk menjadi finalis pada International Customer Experience (CX) Awards 2019. Ajang penghargaan internasional ini diikuti oleh 80 perusahaan dari 31 negara dengan 19 kategori penghargaan yang dikompetisikan. Telkom meraih penghargaan Gold Medal untuk Kategori Best CX Strategy dan Best CX Team serta Bronze Medal untuk Kategori Best CX Transformation.

Direktur Digital Business Telkom, Faizal R. Djoemadi menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan dunia bahwa strategi dan inisiatif customer experience (CX) yang dilakukan TelkomGroup sudah on the right track dan tim yang mengawal CX sudah melaksanakan tugasnya sesuai strategi yang ditetapkan Telkom Indonesia.

Sebelumnya penetapan pemenang, TelkomGroup diumumkan menjadi finalis untuk 3 kategori, yaitu: Best CX Strategy, Best CX Transformation dan Best CX Team. Selanjutnya tim melakukan presentasi di hadapan para juri dari berbagai negara, yang berlangsung di Amsterdam, Belanda pada Kamis (21/11).

Telkom mengirimkan dua orang delegasi untuk melakukan presentasi finalis, yakni Sri Safitri selaku Project Director Customer Experience Transformation TelkomGroup dan Susanti Rachman selaku AVP CX Performance & Measurement. Turut melengkapi delegasi, perwakilan dari Telkomsel, Hastining Bagyo Astuti selaku VP Business Solution Management dan Rudy Jayadi selaku VP IT Digital Enablement.

TelkomGroup Menangkan 3 Kategori International Customer Experience (CX) Awards
Project Director Customer Experience Transformation TelkomGroup Sri Safitri usai menerima Penghargaan International Customer Experience (CX) Awards 2019 di Amsterdam, Kamis (21/11). Telkom meraih penghargaan Gold Medal untuk Kategori Best CX Strategy dan Best CX Team serta Bronze Medal untuk Kategori Best CX Transformation.

Remi Weber, konsultan CX di industri telekomunikasi Eropa selaku salah satu juri pada acara ini mengungkapkan bahwa strategi transformasi Digital TelkomGroup dipandang mampu mengatasi kompleksitas dan silo di dunia telekomunikasi, suatu hal yang sulit dan menantang namun dapat diatasi dengan kerjasama tim yang baik.

Penghargaan ini melengkapi berbagai penghargaan yang telah diterima TelkomGroup dan membawa nama Indonesia di mata dunia internasional. Ini menjadi motivasi bagi TelkomGroup untuk terus berinovasi demi memberikan yang terbaik bagi pelanggan serta masyarakat.

Baca juga:

Previous

Oppo Sedang Menyiapkan Chip untuk Ponselnya Sendiri bernama Oppo M1

2 Cara Test Kecepatan Internet IndiHome

Next

Tinggalkan komentar di sini