AndroidPonsel.com – Setelah sebelumnya, pada (6/12/2019) kami sudah memberitakan smarthone, yaitu Nova 6 Series. Kali ini dxomark sudah merilis hasil review mereka tentang kamera depan dari ponsel Huawei Nova 6 5G. Dan hasilnya ponsel tersebut mendapatkan 100 poin menjadikannya peringkat pertama dalam daftar mereka.

Huawei Nova 6 5G hadir ditenagai dengan chipset 990 dengan kamera depan berbekal sensor 32MP dan sensor kedua sebagai kamera sudut lebar dan sensor kedalaman 8MP.

Hasil dari test tersebut menunjukan bawah kamera depan Huawei Nova 6 5G mendapatkan skor poin 100, termasuk 105 poin untuk foto dan 93 poin untuk kamera. DxOMARK juga mengatakan bahwa Hasil ini dalam kategori foto, ini adalah ponsel terbaik yang diuji sejauh ini, dan dapat memotret warna, pencahayaan, dan jangkauan dinamis yang sangat baik di hampir semua kasus.

Kamera Huawei Nova 6 5G hadir dengan eksposur yang akurat, rendering warna kulit yang indah, retensi detail di sebagian kondisi dan noise gambar tidak sedikit; tetapi terkadang eksposur dan keseimbangan putih tidak stabil dan sesekali gips warna Kuning dan hijau muncul. Dalam hal kamera, kamera ini dapat memberikan pencahayaan yang baik dalam cahaya tinggi dan di dalam ruangan, memotret keseimbangan putih yang cukup netral dan menghadirkan detail yang baik, kedalaman bidang video kolektif yang dalam, dan stabilisasi gambar yang efektif; Penyesuaian eksposur sedikit tidak cukup.

Berikut adalah daftar ponsel dengan kamera depan terbaik berdasarkan ulasan dxomark.

dxomark
daftar ponsel dengan kamera depan terbaik dxomark

Sebagai informasi, Huawei Nova 6 Series hadir dengan 3 tipe yang berbeda, yaitu Huawei Nova 6, Nova 6 5G dan Nova 6SE. Untuk Nova 6 dan Nova 6 5G hadir dengan spesifikasi yang identik yang hanya dibedakan dari konektivitas, dan sedikit perbedaan di sensor kamera utama, varian 5G biasa hadir dengan 40MP berbukaan f/1.7, sementara varian standar hadir dengan 40MP f/1.8. Selebihnya kedua spesifikasinya sama.

Sementara untum Nova 6 SE hadir dengan empat sensor kamera yang nampak seperti milik iPhone 11, dan hanya dibekali dengan chiset Kirin 810 yang disandingkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128 GB. Kamera depan hanya mendapatkan sensor sebesar 16MP. (via)

Tinggalkan komentar di sini