Resmi Diluncurkan! Inilah OPPO Find X2 Edisi League of Legends

  • Whatsapp
Find X2 League of Legends

AndroidPonsel.com – Sudah tahukah Sobat, game Leauge Of Legends Mobile – Wild Rift sudah dapat diunduh dan dimainkan, walaupun tahap pertama masih dibuka secara beta tertutup tapi peminatnya sudah sangat banyak! YA jelas saja game ini sudah dinantikan sejak pengumumannya di akhir tahun lalu.

Tapi kami tidak akan membahas game tersebut melainkan OPPO baru-baru ini resmi meluncurkan OPPO Find X2 bertema Leauge Of Legends yang dijual secara terbatas!

Bacaan Lainnya

OPPO Find X2 adalah posel kelas atas dari perusahaan yang memiliki spesifikasi tinggi, perangkat ini pertama kali diluncurkan di bulan Maret lalu yang datang dengan kecepatan layar Refresh rate 120Hz dan chipset flagship Snapdragon 865.

Sebagai informasi, OPPO Find X2 hadir pertama kali dengan dua varian, yaitu OPPO Find X2 dan Find X2 Pro, dan setelah itu perusahaan meluncurkan varian Lite, Neo dan akhirnya meluncurkan edisi khusus Lamborghini.

Kini, OPPO kembali merilis perangkat yang sama dengan tema yang berbeda, ya ini adalah OPPO Find X2 League of Legends yang dijual secara terbatas dan ditujukan untuk menggoda penggemar League of Legends (LoL), apalagi sekarang LoL wild Rift untuk versi mobile sudah resmi diluncurkan.

Bagaimana Spesifikasi OPPO Find X2 edisi League of Legends?

OPPO Find X2 Edisi League of Legends

Seperti halnya smarpthone edisi khusus, dapat dipastikan spek yang ditawarkan akan sama seperti varian yang ada namun lebih menampilkan perubahan pada sisi desain luar dan tampilan sistemnya.

Smartphone Find X2 edisi League of Legends yang baru menampilkan warna biru-hijau bersama dengan logo khusus di bagian belakang. Logo tersebut terlihat memiliki asap biru yang menjadikannya sangat unik.

Perangkat hadir dengan tiga sensor kamera di bagian belakang dengan aksen emas yang mengelilingi modulnya. Anda dapat melihat aksen yang sama di bagian atas dan bawah ponsel. Tidak hanya itu, edisi terbatas ini juga memiliki skin permanen berwarna biru keemasan bersama dengan kustomisasi aksesori yang lengkap.

Perangkat ini hadir dengan beberapa perubahan desain dalam hal antaramuka perangkat lunak. Di dalamnya akan ada ikon bergaya permainan di seluruh UI.

Sebagai pengingat, OPPO Find X2 memiliki spesifikasi layar menggunakan panel AMOLED berukuran 6,7 inci yang sudah mendukung kecepatan refresh 120Hz. Ponsel ditenagai dengan chipset Snapdragon 865 dan berbekal kapasitas baterai 4.200 mAh yang sudah dilengkapi dengan pengisian super cepat 65W.

Harga dan Ketersediaan OPPO Find X2 edisi League of Legends

OPPO Find X2 Edisi League of Legends

Jangan berharap harga yang sama dengan Find X2, karena ini edisi khusus tentu harganya akan lebih mahal dan hanya akan dikeluarkan 3.000 unit untuk seluruh dunia dan baru akan tersedia pada 19 Oktober.

Sayangnya kami belum mendapatkan informasi mengenai harganya dan bagaimana cara mendapatkan OPPO Find X2 edisi League of Legends di Indonesia. Tapi jika memang Sobat ingin memilikinya sebaiknya langsung saja ke gerai resmi OPPO untuk menanyakannya.

Sumber : ITHome

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini