Render Samsung Galaxy Note10 Lite Hadir Dalam Varian Warna Aura Black, Aura Red, dan Aura Glowpress

  • Whatsapp
Render Galaxy Note10 Lite
Render Galaxy Note10 Lite muncul ke permukaan

AndroidPonsel.com – Smartphone terbaru Samsung Galaxy Note10 Lite menujukan kedatangannya dalam waktu dekat. Laporan terbaru dari Gizmochina (18/12), mengungkapkan Press renders baru dari ponsel tersebut. Bahkan mereka mengatakan, ada kemungkinan ponsel sudah dikirim kepada pihak penjual. Gambar render tersebut pertamakali diterbitkan oleh Winfuture.de. Lihat rendernya di bawah ini.

Render Galaxy Note10 Lite
Render Galaxy Note10 Lite

Dalam gambar diatas menunjukan Galaxy Note10 Lite akan hadir dalam warna Aura Black dan Aura Glow, sama seperti Galaxy Note10+, namun ada pilihan lain yaitu Aura Red yang menjadi warna pada Galaxy Note 10.

Bacaan Lainnya

Tampilan depannya sama seperti Note10, tapi dengan layar yang datar. Sementara bagian belakang menunjukan perbedaan, yaitu memiliki rumah kamera di sisi kiri yang merupakan tempat bagi tiga sensor kamera dan juga LED Flash.

Render Belakang Galaxy Note 10 Lite
Render Belakang Galaxy Note 10 Lite

Sayangnya untuk spesifikasi detail dari Galaxy Note10 Lite masih belum diketahui, namun beberapa spek sudah muncul dibeberapa bocoran salah satunya dari hasil Geekbench yang mengungkapkan bawah ponsel akan mendpatkaan dukungan dari chip prosesor Exynos 9810 yang akan disandingkan dengan RAM 6GB dan berjalan dengan OS Android 10. Tidak ada informasi apakah ada versi yang akan menggunakan chip snapdragon atau varian RAM yang lain.

Selain itu pada pekan lalu, kami sudah melaporkan bahwa perangkat juga sudah mendapatkan sertifikasi Bluetooth Speical Interest Group (SIG) dan sertifikasi mengungkapkan bahwa ponsel tersebut akan memiliki Bluetooth 5.1 yang membawa deteksi lokasi yang tepat dengan pencarian arah. S Pen juga akan terhubung melalui Bluetooth 5.1 juga.

Kabarnya, ponsel akan hadir pertama kali di Jerman walaupun tanggal peluncurannya belum diketahui, tapi pihak Gizmochina sudah memberikan kisaran harga dari perangkat tersebut yakni sebesar € 670 atau dalam Rupiah berkisar di 10 jutaan. Tapi sebaiknya kita harus menunggu informasi resmi dari perusahaan. (via)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *