Jangan Sampai Terlewatkan! Realme Lagi Ngasih Diskon Sampai dengan 500ribu

  • Whatsapp
Realme XT
Pilihan warna Realme XT (image credit www.gsmarena.com)

AndroidPonsel.com – Sampai dipenghujung tahun 2019 Realme sudah meluncurkan beberapa smartphone terbarunya di tanah air. Ponsel andalah perusahaan saat ini adalah Realme X2 Pro yang hadir dengan spesifikasi gahar ala flagship jempolan, dengan disokong chipset kelas atas Snapdragon 855 Plus.

Jika kalian ingin memiliki ponsel dari Realme, pihak perusahaan sedang memberikan diskon untuk dua ponsel barunya, yaitu Realme 5 dan Realme XT.

Bacaan Lainnya

Potongan harga tersebut adalah bagian dari Realme Real Surprise “Fan Fest End of Year Sale”, sebagai tanda terima kasih Realme atas dukungan sepanjang waktu dari penggemar dan pelanggan di tanah air sehingga mencapai posisi Top 4 Smartphone Brand di Indonesia.

Melalui “Fan Fest End of Year Sale”, pelanggan dapat membeli Realme 5 dan Realme XT dengan potongan harga hingga 500 ribu. Potongan ini memiliki rentan periode mulai dari 22 Desember – 1 Januari 2020. Dengan rincian sebagai berikut;

  • Realme 5 (3/32GB) dengan harga khusus Rp 1.749.000 dari harga normal Rp 1.999.000.
  • Realme XT (4/128GB) harga khusus Rp 3.499.000 dari harga normal Rp 3.999.000.

Selain itu, ada vocer diskon tambahan senilai Rp25.000 untuk setiap pembelian Realme 5 dan Realme XT di Shoope, Lazada dan realme.com.

Bagi pelanggan yang membeli keduanya Realme akan memberikan realme Case Iconic secara gratis, tapi yang satu ini stoknya terbatas.

Lebih lanjut, Realme 5 dan Realme XT keduanya hadir menjelang akhir tahun, lantas apa saja perbedaan spesifikasi dari kedua ponsel ini?

Perbandingan Realme 5 vs Realme XT

Dilihat dari layar, kedua ponsel sama sama menggunakan desain water drop nocth yang menjadi tempat kamera depan disematkan. Tapi ada perbedaan dari segi ukuran dari penggunaan teknologi panel. Realme 5 masih menggunakan panel IPS LCD dengan ukuran 6,5 inci sedangkang Realme XT sudah menggunakan panel AMOLED berukuran 6,4 inci.

Urusan dapur pacu keduanya dibekali chipset yang berbeda. Realme XT mendapatkan performa lebih baik dengan mengunakan Snapdragon 712, sedangkan Realme 5 hanya berbekal Snapdragon 665.

dari segi kamera, Realme XT juga hadir dengan sensor lebih besar, namun keduanya sama-sama hadir dengan empat sensor yang tersusun secara vertikal. Realme XT hadir dengan sensor terbesar sebesar 64MP yang disandingkan dengan sensor 8MP lensa ultrawide, 2MP macro kamera, 2MP sensor kedalaman. Sedangkan Realme 5 mendapatkan sensor terbesar 12MP yang disandingkan dengan 8MP ultrawide, 2MP lensa macro dan 2MP sebagai sensor kedalaman.

Jadi sudah menentukan pilihan pilih smartphone yang mana?

Baca jugaRealme XT vs Realme 5 Pro, Apa saja Perbedaannya?

 

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini