Samsung Galaxy A41 Muncul di GeekBench Hadir dengan SoC Helio P65 dan OS Android 10

  • Whatsapp
Ilustrasi Samsung Galaxy A41 muncul di Geekbench
Ilustrasi Samsung Galaxy A41 muncul di Geekbench

AndroidPonsel.com – Selain akan meluncurkan ponsel kelas atas Galaxy S Series, Samsung juga akan meluncurkan beberapa ponsel kelas menengah di Seri M dan Seri A. Beberapa waktu lalu Galaxy M21 muncul di Geekbench dengan menunjukan beberapa inti spesifikasi. Kini giliran Seri A, yaitu A41 yang muncul di Geekbench.

Samsung Galaxy A41 memang sudah diketahui kemunculannya sejak akhir tahun lalu, bahkan ada dua model lainnya yang juga akan dihadirkan oleh Samsung, yaitu A11 dan A31, namun belum ada bocoran terbaru dari keduanya.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Galaxy A41 mulai “menampakan” diri dan telah melewati Geekbench sehingga spesifikasi inti mulai terungkap.

tangkap layar Geekbench Samsung Galaxy A41
tangkap layar Geekbench Samsung Galaxy A41

Berdasarkan data benchmark, Galaxy A41 datang dengan nomor model SM_A415F hadir dengan chip SoC Mediatek Helio P65 yang juga menjalankan OS Android 10 dengan RAM 4GB, sepertinya ponsel juga mendapatkan pilihan ukuran RAM lebih besar.

Walaupun tidak mengungkap spesifikasi lainnya, tapi A41 dirumorkan akan datang dengan penyimpanan internal 64GB, sensor kamera utama 48MP dan kamera depan sebesae 25MP. Sementara baterainya dikatakan akan datang dengan kapasitas 3.500 mAh dengan pengisian cepat berdaya 15W.

Sebagai informasi, Samsung sudah meluncurkan ponsel seri A terbaru di Indonesia, yaitu Samsung Galaxy A51 dan Galaxy A71. Kedua ponsel sudah dapat dipesan baik secara online ataupun Offline. Anda dapat melihat detail perbandingan spesifikasi dari keduanya pada laman berikut ini. (via, sumber)

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini