Belum Diluncurkan, Moto G8 Power Muncul di Amazon

  • Whatsapp
Motorola Moto G8 Power 1
Motorola Moto G8 Power muncul di Amazon sebelum diluncurkan

AndroidPonsel.com – Pada beberapa minggu lalu kami mendapatkan laporan bahwa Motorola tengah menyiapkan beberapa perangkat terbarunya untuk diumumkan di ajang MWC 2020 yang berlangsung di barcelona pada 24 Februari mendatang. Pada saat itu tidak banyak informasi yang kami dapatkan bahkan pihak perusahaan tidak memberikan sedikitpun bocoran terkait perangkat baru tersebut.

Seperti biasa, menjelang pengumuman ponsel terbaru pasti ada saja bocoran-bocoran terkait perangkat yang muncul, entah itu disengaja atau itu benar-benar kebocoran data, yang jelas bocoran tersebut dapat membantu kami untuk mengetahui ponsel seperti apa yang akan diluncurkan.

Bacaan Lainnya

Kali ini, dihimpun dari laman GSM Arena, pada Jum’at (07/02/2020), pihaknya mendapatkan render dan spesifikasi lengkap perangkat yang dikatakan sebagai Moto G8 Power yang muncul di situs Amazon. Walaupun halaman aslinya sudah dihapus, tapi kami sumber kami secara cepat mendapatkan tangkap layar untuk detail dan rendernya.

Motorola Moto G8 Power
Motorola Moto G8 Power

Smartphone Moto G8 Power ini dikatakan menjadi salah satu ponsel Motorola yang akan datang di ajang MWC 2020. Kemunculannya di laman Amazon memberikan informasi yang cukup detail, diantaranya Moto G8 Power akan datang dengan dua versi warna Smoke Black dan Capri Blue. Ponsel mengemas ukuran layar 6,4 inci FHD yang akan diperkuat dengan prosesor Octa-core yang belum diketahui detail spek dari CPU yang akan disematkannya.

Baca juga: Motorola akan luncurkan ponsel Flagship di MWC 2020

Moto G8 Power juga dikatakan datang dengan kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh dan mendapatkan RAM sebesar 4GB dengan fitur speaker stereo ganda dan hadir dengan empat sensor kamera dibagian belakang, namun tidak ada rincian mengenai kameranya. Tapi mengacu soal kamera, bocoran sebelumnya menyebutkan ponsel akan datang dengan konfigurasi 16MP + 2MP lensa makro + 8MP ultrawide dan lensa telefoto 8MP.

Selain itu, ponsel G8 Power dikatakan akan datang dengan desain anti air, walaupun belum ada informasi sertifikasi apa yang didapatkannya, tapi ini bisa jadi hadir dengan sertifikasi IPx4 atau IPx6.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *