Travelling

Pasar Burung dan Ikan Kelapa Gading: Surga yang Tersembunyi di Tengah Hingar Bingar Jakarta

135
×

Pasar Burung dan Ikan Kelapa Gading: Surga yang Tersembunyi di Tengah Hingar Bingar Jakarta

Sebarkan artikel ini
Pasar Burung dan Ikan Kelapa Gading

Hola, Sobat Pet Lovers! Bagi kalian yang tinggal di sekitar Jakarta dan memiliki hobi memelihara hewan peliharaan seperti burung dan ikan hias, sudah pasti tidak asing lagi dengan Pasar Burung dan Ikan Kelapa Gading, Guys. Spot ini menjadi surga bagi para pecinta hewan, khususnya burung dan ikan hias.

Kenapa Harus Ke Pasar Burung dan Ikan Kelapa Gading?

Nah, bagi Sobat yang masih bingung mau cari burung atau ikan hias dimana, Pasar Kelapa Gading bisa jadi jawabannya. Pasar ini menyediakan berbagai jenis burung dan ikan hias dengan kualitas terbaik. Mulai dari burung kicau hingga burung hantu, dan ikan guppy hingga arwana, semuanya ada di sini.

Tidak hanya itu, pasar ini juga menyediakan berbagai peralatan dan makanan hewan yang Sobat butuhkan. Jadi, tidak perlu repot lagi mencari ke berbagai tempat.

Tips Jalan-Jalan di Pasar Hewan Kelapa Gading

Berjalan-jalan di Pasar Burung dan Ikan Kelapa Gading memang asyik, Sobat. Namun, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Pertama, pastikan Sobat sudah tahu terlebih dahulu jenis hewan yang ingin dibeli. Ini penting agar Sobat tidak bingung saat melihat berbagai jenis hewan yang dijual.

Kedua, datanglah di pagi hari. Ini karena stok hewan di Burung, Ikan dan hewan lainnya biasanya lebih lengkap di pagi hari. Jadi, Sobat memiliki lebih banyak pilihan.

Menjaga Kesejahteraan Hewan

Walau Pasar Kelapa Gading menjadi surga bagi para pecinta hewan, jangan lupakan pentingnya kesejahteraan hewan, Guys. Pastikan untuk memilih penjual yang menjaga hewan-hewan mereka dengan baik dan jangan lupa untuk merawat hewan peliharaan Sobat dengan penuh kasih sayang.

Petunjuk Jalan Ke Pasar Burung dan Ikan Kelapa Gading

Guys, kalau Sobat masih bingung bagaimana cara menuju ke Pasar hewan Kelapa Gading, tenang saja! Kita punya panduannya nih. Let’s check it out!

Lokasi Pasar Kelapa Gading

Pasar Ikan Kelapa Gading terletak di Jl. Perintis Kemerdekaan, RW.16, Pegangsaan Dua, Kec. Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250. Jika Sobat tinggal di daerah Jakarta dan sekitarnya, tempat ini cukup mudah dijangkau dengan berbagai moda transportasi.

Menggunakan Kendaraan Pribadi

Jika Sobat menggunakan kendaraan pribadi, baik mobil atau motor, Sobat bisa langsung menuju ke alamat di atas. Sobat bisa memanfaatkan fitur GPS pada smartphone Sobat untuk petunjuk jalan lebih detail. Biasanya, dari pusat kota Jakarta, perjalanan akan memakan waktu sekitar 30-45 menit, tergantung kondisi lalu lintas.

Menggunakan Transportasi Umum

Untuk Sobat yang ingin menggunakan transportasi umum, bisa naik bus Transjakarta Koridor 2 dari Blok M dan turun di Halte Busway Kelapa Gading Boulevard Utara. Setelah itu, Sobat bisa melanjutkan dengan ojek online atau berjalan kaki selama sekitar 15 menit ke Pasar Kelapa Gading.

Menggunakan Ojek Online

Pilihan lainnya adalah menggunakan ojek online. Sobat cukup masukkan “Pasar Burung dan Ikan Kelapa Gading” pada aplikasi ojek online Sobat, dan driver akan mengantarkan Sobat langsung ke lokasi.

Tips untuk Berkunjung

Penting untuk diketahui, Pasar hewan Kelapa Gading cukup ramai pengunjung, terutama di akhir pekan. Jadi, jika Sobat menggunakan kendaraan pribadi, lebih baik datang lebih pagi untuk mendapatkan tempat parkir yang strategis.

That’s it, Guys! Sekarang Sobat sudah tahu cara menuju ke Pasar Burung Kelapa Gading. Selamat berbelanja dan mencari hewan peliharaan impian Sobat! Ingat, selalu utamakan kesejahteraan hewan ya.

Kesimpulan

Pasar hewan Kelapa Gading adalah tempat yang menarik untuk Sobat yang mencintai hewan. Tak hanya menawarkan berbagai jenis burung dan ikan hias, pasar ini juga menyediakan peralatan dan makanan hewan. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera kunjungi Pasar Burung dan Ikan Kelapa Gading!

Sampai jumpa di artikel selanjutnya, Sobat! Selalu ingat, mencintai hewan adalah bagian dari mencintai alam. Oh iya jangan lupa baca tempat lainnya yang sudah dibahas, diantaranya Pasar Kolong Kebayoran Lama, Pasar Hewan Burung Pramuka, Pasar Burung Barito, dan Pasar Hewan Jatinegara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *