Render Desain Motorola Edge Plus Muncul Dilengkapi dengan Stylus

  • Whatsapp
Render ponsel Terbaru Motorola muncul dengan Stylus
Render ponsel Terbaru Motorola muncul dengan Stylus

AndroidPonsel.com – @evleaks atau dikenal sebagai Evan Blass adalah seorang yang terkenal sering memberikan bocoran terkati produk smartphone terbaru yang akan segera datang. Beberapa waktu lalu dalam akun Twitternya, ia mengisyaratkan bahwa ponsel terbaru Motorola Edge Plus sedang dalam pengembangan. Kini ia kembali membuat tweet dengan menampilkan render ponsel Motorola yang dikatakan masih misterius.

Render smartphone tersebut nampak hadir dengan layar datar dan dibekali dengan lubang pada layar dibagian kiri atas sebagai kamera depannya. Menariknya render tersebut menunjukan bahwa ponsel akan hadir dengan stylus.

Bacaan Lainnya

Motorola Stylus
Render smarphone Motorola dengan Stylus

Laporan terbaru yang kami dapatkan mengatakan, Motorola Edge Plus sedang dalam tahap pengembangan dan akan dikirim ke operator Verizon. Banyak yang berspekulasi Motorola Edge + adalah ponsel andalan terbaru perusahaan.

Informasi sejauh ini baru hanya menyajikan render yang dikatakan sebagai Motorola Edge Plus yang terlihat akan datang denga  tampilan punch hole dengan dilengkapi Stylus Pen. Belum ada informasi spesifikasi inti yang akan melengkapinya.

Jika ponsel ini memang akan masuk menjadi flagship perusahaan. Bisa saja ponsel akan ditenagai dengan chip terbaru Qualcomm, yaitu Snapdragon 865. Tapi tentu saja kita harus menunggu bocoran-bocoran selanjutnya. Jika ponsel akan diluncurkan dalam waktu dekat, kita akan mendapatkan lebih banyak detail dalam waktu dekat. (via, sumber)

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini